Immortality, Item untuk Hidup Lagi di Mobile Legends


Immortality adalah item pertahanan terhadap serangan magic yang juga memiliki tambahan HP standar yaitu 800 HP. Kebanyakan pemain membeli item ini karena efek dari pasif uniknya yang dapat menghidupkan kita kembali setelah kena kill oleh lawan.

Efek dari immortal ini sendiri tidak jarang dapat membuat kita membalikkan keadaan jika dalam posisi 1vs1 atau 2vs2. Namun jika kita dalam keadaan digank ya mau hidup lagi juga langsung dikill lagi oleh lawannya, apalagi jika mereka punya stun.

Yang suka diremehkan oleh orang-orang adalah, ketika menggunakan Immortality, maka mereka menggunakannya semau-mau dan kemudian mati konyol, padahal efek dari item ini baru bisa dimanfaatkan kembali 3 menit kemudian.

Jadi jika kamu menggunakan Immortality, dan keadaannya tidak memungkinkan untuk menang, maka sebaiknya mundur saja dan efeknya dimanfaatkan untuk moment yang lebih bermanfaat.

Lebih detail tentang Item ini:

immortality mobile legends gear
 
Nama: Immortality
Harga: 2120 gold
Atribut:
  • +800 HP
  • +40 Magic Resistance (Pertahanan Magic)

Pasif Unik: Immortal, kembali hidup 2 detik setelah mati dengan HP sebesar 15% dan sebuah tameng yang dapat menyerap 300 hingga 1000 damage. Tameng tersebut ada selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik (3 menit).

Di dalam game, Immortality dapat dicicil dengan cara membeli Ares Belt dan Magic Resistance Cloak di shop items. Ares Belt sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dulu.

ares belt dan magic resistance cloak mobile legends gear

Immortality umumnya digunakan oleh user Tank dan Support. Namun kalau sudah Late game, Item ini sering dipakai oleh hero dari role manapun juga.




Slot untuk build Immortality bisa dibilang cukup fleksibel, biasanya pengguna Tank dan Support build item ini di mid game ataupun Late game, sesuaikan dengan kondisi saja.

argus the immortal mobile legends

Saat kita hidup kembali karena efek Immortality, kita mendapat sebuah tameng yang dapat menyerap damage selama 3 detik, manfaatkanlah 3 detik tersebut dengan baik karena ketika tamengnya hilang maka jelas lebih mudah bagi musuh untuk ngekill kita.

Oke segitu dulu mengenai Immortality, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Immortality, Item untuk Hidup Lagi di Mobile Legends"

Posting Komentar