Wings of the Apocalipse Queen, Item Defensenya Lifestealer Fighter - Mobile Legends Gear


Wings of the Apocalipse Queen adalah item pertahanan yang biasanya digunakan oleh Fighter. Item ini Menyediakan HP yang cukup banyak namun tidak menyediakan Armor dan Magic Resistance.

Wings of the Apocalipse Queen sering digunakan oleh Fighter tipe damage, ini karena efek dari pasif uniknya yang dapat mengurangi damage dari lawan serta meningkatkan Lifesteal penggunanya. Fighter yang sering menggunakan Wings of the Apocalipse Queen adalah Freya, Alucard, Ruby dan Alpha.

Seperti yang dijelaskan pada keterangan efek pasifnya, tambahan lifesteal baru aktif ketika HP kita berada dibawah 40%. Selain tambahan Lifesteal, keuntungan lain dari Wings of the Apocalipse Queen adalah damage yang kita terima berkurang yaitu cukup banyak yaitu 40% saat efek pasifnya aktif.

Lebih detail tentang Item ini:

wings of the apocalipse queen mobile legends gear
 
Nama: Wings of the Apocalipse Queen
Harga: 2250 gold
Atribut:
  • +15 Physical Attack
  • +1000 HP
  • +10% Penurunan Cooldown

Pasif Unik: Demonize, Menurunkan damage yang diterima sebesar 40% ketika HP berada di bawah 40% dan meningkatkan Lifesteal sebesar 15%.

Di dalam game, Wings of the Apocalipse Queen dapat dicicil dengan cara membeli Ares Belt dan Iron Hunting Bow di shop items. Ares Belt sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dulu.

ares belt dan iron hunting bow ml gear

Untuk slot build, Wings of the Apocalipse Queen biasanya dibeli pada slot ke-5 atau ke-6 karena ia memang cocoknya dibeli di late game.




Defense yang disediakan oleh Wings of the Apocalipse Queen lumayan membuat kita bertahan lebih lama ditengah-tengah kerumunan musuh, apalagi kalau kita yang dapat bagian open war. Bahkan dengannya kadang kita dapat membalikkan keadaan dan mendominasi.

Selain Lifesteal, penambahan attack dan Penurunan CD dari item ini juga cukup bermanfaat bagi pengguna Fighter.

freya rose remake mobile legends


Wings of the Apocalipse Queen cukup jarang ditemui digunakan oleh pengguna MM walaupun kebanyaka mereka pengguna Lifesteal, rata-rata MM menggunakan pertahahanan terhadap Magic seperti Athena's Shield dan Immortality.

Oke segitu dulu mengenai Wings of the Apocalipse Queen, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wings of the Apocalipse Queen, Item Defensenya Lifestealer Fighter - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar