Arti dari Icon pada Hasil Pertandingan di Onmyoji Arena


Di Onmyoji Arena ada beberapa icon atau simbol yang muncul pada hasil pertandingan. Icon tersebut memiliki makna tersendiri dan biasanya tidak semua pemain mendapatkannya.

Icon-icon tersebut kebanyakan merupakan sebuah pencapaian dan ada juga yang bukan pencapaian.


Fungsi icon-icon tersebut adalah agar player dapat dengan cepat mengidentifikasi pencapaian atau kelakuan player-player dari kedua tim.

Berikut adalah arti dari masing-masing icon / simbol / lambang / logo tersebut.

1. icon 7+ (Legendary)
Icon tersebut adalah untuk player yang seal / kill 7 shikigami secara beruntun tanpa mati. Di dalam game kalian dapat mengetahuinya saat ada kata-kata Legendary diucapkan oleh announcer game.


2. Icon Arwah Kertas
Icon Arwah Kertas diberikan ke player yang memiliki rasio partisipasi paling tinggi. Rasio partisipasi adalah jumlah total kill dan assist yang didapat sang player dibagi total kill yang didapat oleh semua player dalam tim.


3. Icon Dua Pedang
Icon dua pedang diberikan player dengan DPS tertinggi. DPS adalah damage per second. Jadi icon tersebut diberikan ke hero dengan damage tertinggi ke hero musuh.


4. Icon Persahabatan
Icon dua tangan yang saling berjabatan tersebut adalah icon yang diberikan kepada player dengan jumlah assist paling banyak.


5. Icon Iblis
Icon muka setan tersebut diberikan kepada player dengan jumlah kill paling banyak. Umumnya sih player Ninja (assassin), mage ataupun MM yang mendapat icon ini.


6. Icon Helm
Icon ini diberikan kepada player yang menerima damage paling banyak. Mereka yang mendapat icon ini biasanya player Tank dan Support.


7. Icon Turret
Icon turret atau tower diberikan kepada mereka yang menghancurkan turret paling banyak. Sepertinya ada perbedaan antara yang menghancurkan tower dan yang memberi damage ke tower, soalnya gw perhatiin kadang yang paling banyak ngasih damage ke tower malah ga dapet icon ini. Biasanya player MM, Samurai dan Ninja yang dapat icon ini.


8. Icon Coin
Icon ini diberikan kepada player yang mengumpulkan koin paling banyak di game. Biasanya didapat oleh user Ninja dan MM karena DPS mereka tinggi dan dapat melakukan farming minion dan jungle monster dengan cepat.


9. Icon Angka 3
diberikan kepada player yang mendapatkan Triple kill. Triple kill didapat jika kamu kill 3 shikigami musuh dalam jeda waktu yang singkat.


10. Icon Angka 4
diberikan kepada player yang mendapatkan Quadra kill. Quadra kill didapat jika kamu kill 4 shikigami musuh dalam jeda waktu yang singkat.


11. Icon Angka 5
diberikan kepada player yang mendapatkan Penta kill. Penta kill didapat jika kamu kill 5 shikigami musuh dalam jeda waktu yang singkat.


12. Icon Kaki
Icon ini diberikan kepada player yang meninggalkan pertandingan baik itu sengaja maupun tidak sengaja alias AFK.


Yap itu tadi arti atau makna atau maksud dari icon-icon atau lambang atau simbol atau apalah itu kalian menyebutnya yang keluar setelah pertandingan.

Semoga artikel ini bermanfaat terutama yang buat newbie dan terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Arti dari Icon pada Hasil Pertandingan di Onmyoji Arena"

Posting Komentar