Odette Akan Gratis di Event Player Baru dan Selanjutnya Ia akan Dihapus dari Shop

Mobile Legends baru saja mengumumkan tentang penghapusan Odette dari Shop. Selanjutnya ia akan ditempatkan di Hero Fragment Shop. Jadi selanjutnya kita tidak bisa membeli Odette menggunakan Battle Points maupun Diamonds, kita hanya dapat membelinya menggunakan Hero Fragment.

Kita berkesempatan untuk mendapatkan Odette secara gratis melalui New Player Event (Mungkin dengan cara menyelesaikan tugas tertentu seperti biasa pada saat ada event), event ini walaupun judulnya New Player Event tapi bisa diikuti oleh pemain baru dan pemain lama. New Player Event akan dibuka setelah Update pada tanggal 23 Januari.

== UPDATE ==
Event ini baru berlangsung di Advance Server sejak tanggal 23 kemarin, sedangkan di Original server baru Event Bane's Booty yang dimulai, dan di event ini kita berkesempatan untuk mendapatkan Bane dan Skinnya dengan cara menyelesaikan tugas-tugas tertentu.



Kutipan Langsung dari Mobile Legends

Dear Player,
Kami akan mengeluarkan Odette dari Shop setelah Update pada 16 Januari jam 12:00 AM (waktu Server).
Anda bisa mendapatkan Hero ini melalui Event Player Baru dengan Batas Waktu. Jika Anda belum berhasil mendapatkan Odette dalam Event ini, Anda hanya bisa mendapatkan Hero ini melalui Fragmen Hero Shop.
Event Player Baru dengan Batas Waktu berikutnya akan dibuka untuk Player lama dan baru setelah Update pada tanggal 23 Januari.
Jika Anda telah memiliki Odette, Anda tetap bisa menikmati Event Player Baru dengan Batas Waktu ini. Anda akan mendapatkan 10666 BP jika Anda telah memiliki Odette saat Event ini berlangsung.
Harap diingat bahwa yang disebut Player Baru adalah Player yang saat pertama kali Login kurang dari 7 hari sebelum Event ini dimulai, dan Player Lama adalah Player yang telah Login lebih dari 7 hari sebelum Event ini dimulai.

Sumber info dan gambar: FB MLBB

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Odette Akan Gratis di Event Player Baru dan Selanjutnya Ia akan Dihapus dari Shop"