Clock of Destiny, Kebutuhan Dasar Mage Support - Mobile Legends Gear


Clock of Destiny adalah item magic yang sering digunakan oleh Mage tipe Support seperti Nana dan Angela, tak jarang juga digunakan oleh Rafaela dan Estes. Atribut yang ada pada Clock of Destiny itu sendiri merupakan kebutuhan dasar Role Support.

Selain hero yang disebutkan diatas, Clock of Destiny juga sering digunakan oleh pengguna Hylos. Hylos memang Tank namun ia juga memerlukan banyak Mana dan HP karena Skill 2 nya bisa dipakai terus-menerus dan kalau Mananya habis maka ia menguras HP. Selain itu, Hylos skillnya tipe magic damage jadi bagus juga jika mendapat tambahan magic power.

Pada tipe Mage murni, item ini kurang diminati karena mereka lebih memilih Penurunan CoolDown dibanding HP. Mereka juga lebih memilih Mana Regen ketimbang tambahan Mana.

Perbedaan Mana Regen dan tambahan Mana adalah Mana Regen membuat jumlah Mana kamu pulih lebih cepat sedangkan tambahan Mana adalah tambahan dari total Mana kamu, jadi misal kamu punya 1500 Mana, maka jumlahnya akan ditambah 600 jadi total 2100.

Nana slumber party skin mobile legends



Lebih detail tentang Item ini:

Clock of Destiny ml gear
 
Nama: Clock of Destiny
Harga: 1950 gold
Atribut:
  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Pasif Unik: Time, Menambah 30 HP dan 5 Magic power setiap 30 detik, dan dapat bertumpuk hingga 10 kali. (Terdapat icon kecil bergambar Clock of Destiny pada layar dan jumlah tumpukan efeknya)

Pasif: Incarnate, Jika Pasif Unik Time tertumpuk penuh, maka sang hero akan menerima 5% magic attack dan 300 mana.

Di dalam game, Clock of Destiny dapat dicicil dengan cara membeli Magic wand dan Elegant Gem, Elegant Gem sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Power Crystal dan Vitality Crystal di shop items.

elegant gem dan magic wand mobile legends

Clock of Destiny sebaiknya dibeli diawal game, selain karena atributnya memang kebutuhan dasar, Skill pasifnya juga baru dapat dirasakan secara maksimal ketika ia (Time) bertumpuk 10x, 10 dikali 30 detik sama dengan 5 menit.

Saat hero kamu mati, tumpukan efek dari skill pasif Time tidak akan direset ke 0 lagi.

Berdasarkan data diatas, jika efek Time sudah bertumpuk 10x maka total tambahan atribut yang kita dapat adalah 300 HP, 50 Magic power, 300 Mana dan tambahan 5% Magic power. Dan tentunya atribut tambahan ini sangat bermanfaat di pertandingan.

Oke segitu dulu mengenai Ice Queen Wand, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Clock of Destiny, Kebutuhan Dasar Mage Support - Mobile Legends Gear"

  1. Kalau sudah 5 menit dan sudah dapat 300 mana + 5% magic power,apakah bisa mendapatkan 10 tumpukan lagi?jadi total 20 kali tumpukan dan seterusnya?

    BalasHapus
  2. Item sakit+hp+mana tapi butuh waktu 5 menit kelamaan

    BalasHapus