Winter Truncheon, Item Defense buat Mage - Mobile Legends Gear


Winter Truncheon adalah item Magic yang memiliki atribut defense yaitu Armor. Armor itu sendiri berfungsi untuk melemahkan physical attack dari lawan. Jadi pada item ini kita mendapatkan magic power sekaligus physical defense.

Pasif Unik dari item ini juga terbilang sangat bagus, karena selain memperlambat lawan hingga 80%, ia juga memberi damage ke target tanpa harus menyentuhnya. Justru kita yang diserang yang memberi damage.




Winter Truncheon cocok buat Mage yang menyerang dari jarak dekat seperti Gusion dan Karina. Juga cocok untuk Tank yang skillnya berupa Magic Damage seperti Johnson, Hylos dan Gatotkaca.

Bagi mage tipe jarak kurang cocok menggunakan item ini karena lebih baik memanfaatkan perlindungan Tank sebagai pertahanan.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Winter Truncheon
Harga: 1910 gold
Atribut:
  • +60 Magic Power
  • +50 Armor

Pasif Unik: Frozen, ketika HP Hero turun di bawah 30%, terkena Basic Attack akan menurunkan kecepatan gerak lawan sebesar 80% dan memberikan 50% dari magic power sebagai magic damage ke target. Efek ini memiliki CD 5 detik.

Di dalam game, Winter Truncheon dapat dicicil dengan cara membeli Leather Jerkin dan Magic Wand di shop items.


Mimin sering menggunakan item ini saat pakai Johnson, karena selain memicu agar ultinya lebih sakit, armornya juga memic skill 1 dan skill 2 johnson agar lebih besar damagenya. Mimin menggunakan item ini saat tim kami sedang mendominasi, kalau tim kami sedang ditekan jelas mimin menggunakan item yang fokus ke defense.

Item ini juga sering digunakan oleh user mage Assassin saat hampir late game, jadi saat mereka melakukan aksi ke MM atau Fighter, mereka dapat bertahan lebih lama. Tau aja kan kalau Late game MM dan Fighter juga sakit damagenya.

Oke segitu dulu mengenai Winter Truncheon, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Winter Truncheon, Item Defense buat Mage - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar