Perubahan Sistem MVP dan Medali di Mobile Legends


Sedikit perubahan sistem akan terjadi pada Update Patch 1.3.22 besok (Selasa, 23 Oktober 2018). Perubahan tersebut adalah perubahan sistem pada pemilihan MVP di tim. Sistem akan menghitung lebih banyak kriteria untuk memilih siapa yang lebih pantas mendapat MVP.


Kriteria yang dihitung untuk mendapat MVP:
  • Damage (ke hero lawan)
  • Damage taken (damage yang diterima dari lawan)
  • Damage ke turret
  • KDA
  • Team Fight
  • Gold

Sebagai contoh.

Pada sistem yang lama, grade Aldous pada gambar dibawah ini lebih besar dan ia yang MVP, padahal kalau dilihat dari sisi kinerja (damage ke hero dan ke turret, dll) ia lebih sedikit. Jadi di mode ini sepertinya hanya menghitung KDA (jumlah Kill, Death dan Assist) saja.


Pada update yang baru, sistem akan menghitung lebih banyak kriteria seperti yang disebutkan di awal. Maka dalam hal ini Claude lebih pantas mendapat MVP.


Nah Mimin Irumira sendiri sih lebih seneng dengan sistem yang baru ini ya, jadi yang cuma nyampah aja kerjaannya lebih kecil kemungkinannya untuk dapat MVP.

Dan bagi kamu yang bertanya-tanya: Kok gw gak MVP, padahal kill dan assist banyak? nah kalian sudah datang ke halaman web yang tepat untuk mendapatkan jawabannya.

Hal lain yang baru pada update ini adalah, tim yang menang bisa mendapat lebih banyak gold medal. Kalo lebih banyak silver medal atau bronze medal mah udah dari dulu ya.


Oke itu aja dari kami tentang cara mendapat MVP yang baru di ML, semoga bermanfaat.

Sumber Informasi: Youtube Resmi MLBB

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Perubahan Sistem MVP dan Medali di Mobile Legends"