Demon's Advent, Item Standar Pertahanan Physical - Mobile Legends Gear


Demon's Advent adalah item defense yang sering ditemui pada tank manapun karena merupakan salah satu item standar untuk pertahanan physical. Demon's Advent memang memiliki atribut dasar tank juga sih memang seperti HP, Armor dan HP Regen.

Demon's Adven bagus untuk mengcounter Assassin tipe physical seperti Lancelot, Saber, Helcurt, Alucard, Lapu-lapu dan Natalia. Ini karena efek pasif unik dari Demon's Advent yang dapat menurunkan attack power lawan sebesar 6% dan dapat stack sebanyak 3x.

Kenapa Demon's Advent bagus untuk counter Assassin ketimbang MM dan Fighter?
Karena Assassin rata-rata melakukan build Attack power dan CD ketimbang Attack speed dan Critical. Untuk mengcounter Crit dan Attack speed sudah ada itemnya tersendiri yaitu Dominance Ice dan Heart of Steel.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Demon's Advent
Harga: 1830 gold
Atribut:
  • +920 HP
  • +54 Armor (Pertahanan Fisik)
  • +30 Regenerasi HP

Pasif Unik: Deter, Ketika hero musuh menyerang, kemampuan ini akan menurunkan attack powernya sebanyak 6% selama 2 detik. Efek ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali.

Di dalam game, Demon's Advent dapat dicicil dengan cara membeli Ares Belt dan Dreadnaught armor di shop items. Ares Belt sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dulu. Kalau Dreadnaught armor dapat dicicil dengan membeli 2 buah Leather Jerkin.


Demon's Advent umumnya digunakan oleh user Tank.

Slot untuk build Demon's Advent bisa dibilang cukup fleksibel, biasanya pengguna build item ini di early game ataupun mid game, sesuaikan dengan kondisi saja.


Tidak banyak yang dapat Mimin jelaskan tentang item ini karena memang simpel dan mudah dimengerti penggunaannya. Yang jelas Demon's Advent digunakan untuk mengcounter lawan tipe fisik dan bukan tipe magic.

Oke segitu dulu mengenai Demon's Advent, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Demon's Advent, Item Standar Pertahanan Physical - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar