Lightning Truncheon, Item Magic yang Damagenya Nyiprat-nyiprat - Mobile Legends Gear

Lightning Truncheon adalah Item magic yang cukup pupoler di game ini. Item ini Dasarnya untuk memberi damage dan regenerasi Mana, dan skill pasifnya yang sangat bermanfaat yaitu deal 150% magic power ke 3 musuh yang berdekatan setiap 6 detik.

Lightning Truncheon biasanya di-build di early game, ia memiliki damage yang lumayan dari 75 magic power, dan pasifnya membuat kita membersihkan Minion lebih cepat.

Lightning Truncheon sering digunakan oleh user Kagura, Alice, Harley dan Odette. Bisa dibilang kesemua hero tersebut hero yang suka muncul tiba-tiba ditengah-tengah war. Aplagi kalau si Odette datangnya sama Johnson.


Pasif unik dari item ini bisa dibilang sangat cepat yaitu 6 detik, bahkan saat war, pasif unik item ini bisa sering memberi damage ke lawan.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Lightning Truncheon
Harga: 2150 gold
Atribut:
  • +75 Magic Power
  • +30 Mana Regen

Pasif Unik: Resonate, setiap 6 detik, Jika skill kita mengenai target maka maksimal 3 musuh akan terkena 150% magic power damage.

Di dalam game, cipratan damage dari Lightning Tuncheon dapat terlihat jika ada efek animasi aliran listrik yang mengalir ke musuh.

Di dalam game, Lightning Truncheon dapat dicicil dengan cara membei sebuah Magic Wand dan 2 Magic Necklace di shop items. Magic Wand itu sendiri dapat dicicil dengan cara membeli 2 Mystery Codex.


Tak banyak yang dapat Mimin jelaskan tentang item ini karena keterangan itemnya juga sudah cukup jelas dan menggunakannya juga mudah.

Oke segitu dulu mengenai Lightning Truncheon, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lightning Truncheon, Item Magic yang Damagenya Nyiprat-nyiprat - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar