Oracle, Diserang Malah Nambah Darah - Mobile Legends Gear


Oracle adalah item pertahanan terhadap serangan magic  yang memiliki banyak atribut tambahan seperti HP, CDR dan HP Regen. Untuk ukuran item Magic Res, Oracle bisa dibilang lumayan tipis Magic Resnya yaitu hanya 36, namun diimbangi dengan tambahan HP Regen yaitu 35.

Yang paling mantap dari item ini adalah efek dari pasif uniknya yaitu menambah darah saat terkena serangan. Jadi walaupun kita terkena damage, maka 8% dari HP kita akan dipulihkan selama 4 detik. Kalau armor dan magic res kita sudah tebal sih mantap banget item ini, soalnya damage dari musuh ga kerasa namun darah kita malah bertambah.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Oracle
Harga: 2110 gold
Atribut:
  • +850 HP
  • +36 Magic Resistance (Pertahanan Magic)
  • +35 Regenerasi HP
  • +10% Penurunan Cooldown

Pasif Unik: Scream, Ketika diserang oleh hero musuh, 8% HP akan dipulihkan selama 4 detik (berarti 2% tiap detik). Efek ini memiliki cooldown 8 detik.

Di dalam game, Oracle dapat dicicil dengan cara membeli Healing Necklace dan Silence Robe di shop items. Silence Robe sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal dan Magic Resistance Cloak terlebih dulu.


Oracle umumnya digunakan oleh user Tank dan Support.

Oracle biasanya dibuild di early game karena bisa dibilang atribut yang ada padanya memang kebutuhan dasar user Tank dan Support yaitu HP, CDR, HP Regen dan Magic Resistance. Regen yang diberikan Oracle lumayan juga, cocok jika dikombinasikan dengan Tank spesialis regen seperti Hilda ataupun Balmond.





Bagi kamu yang menggunakan Oracle untuk open war jangan takut untuk maju dan ada kalanya juga untuk mundur karena efek pasif unik item ini memiliki CD 8 detik.

Oke segitu dulu mengenai Oracle, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Oracle, Diserang Malah Nambah Darah - Mobile Legends Gear"