Shikigami yang Disarankan Bagi Pemula di Onmyoji Arena


Berikut adalah beberapa Shikigami yang disarankan bagi pemain pemula di Onmyoji Arena. Yang saya maksud dengan kata "pemula" adalah pemain yang belum pernah bermain game genre moba sebelumnya, atau sudah bermain namun hany sekadar coba-coba.

Perlu digaris bawahi bahwa Shikigami-shikigami yang mimin sarakan berikut adalah Shikigami yang mudah digunakan, yang mudah digunakan ya jadi bukan yang damagenya paling besar ataupun yang sedang meta.

Ada 2 saran Shikigami untuk tiap Role.

1. Samurai

Ibaraki Doji dan Karasu Tengu adalah shikigami yang disarankan bagi pemula di role ini, Untuk Ibaraki doji, kebanyakan player mungkin sudah mencobanya di tutorial. Karasu Tengu juga memiliki skill-skill yang mudah digunakan.


2. Mage

Yuki Onna dan Aoandon adalah shikigami yang disarankan bagi pemula pada role mage. Yuki Onna didapatkan secara gratis namun Aoandon harganya cukup mahal. Yuki Onna sangat mengandalkan skill dan Aoandon memiliki skill pasif yang sangat bagus.


3. Marksman

Chin dan Hakuro adalah shikigami yang disarankan bagi pemula pada role MM. Pada dasarnya hampir semua MM mudah digunakan karena tugas utamanya adalah deal damage dan dapat menjaga jarak dengan baik.


4. Ninja

Itsumade dan Inugami adalah Ninja yang disarankan bagi pemula karena keduanya cukup mudah untuk digunakan. Inugami memang memiliki tingkat kesulitan maksimal pada keterangan di dalam game. Namun menurut mimin Inugami malah lebih mudah digunakan ketimbang Ubume dan Yoto Hime. Inugami tidak memiliki skill charge namun ia memiliki skill yang dapat mempercepat gerakan.


Mungkin perlu mimin ingatkan disini bahwa Ninja seharusnya farming di arena jungle. Kadang mimin suka lihat pemula yang makai ninja tapi farm di lane, ini jelas kurang efektif karena koin yang didapatkan laner dan jungler jadi lebih sedikit.

5. Tank

Kuro dan Umibozu adalah shikigami yang disarankan bagi pemula untuk role tank. Keduanya memiliki skill crowd control yang simpel dan mudah dipahami penggunaannya.


6. Support

Kaguya dan Yamausagi adalah shikigami yang disarankan untuk role Support. Yamausagi memberi support berupa tameng dan control sedangkan Kaguya memberi support berupa penurunan damage yang diterima dan stun yang ia berikan ke musuh juga cukup lama yait 2 detik pada level maksimal skill tersebut.


Nah itu tadi shikigami-shikigami yang mudah digunakan versi mimin yang mudah-mudahan membuat para pemula di game Onmyoji Moba kemudahan dan ga cepat bosan. Karena beberapa pemula kadang menggunakan shikigami atau hero yang sulit digunakan kemudian sering mati dan cepat bosan dan berfikir "ini bukan tipe game yang saya suka".

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Shikigami yang Disarankan Bagi Pemula di Onmyoji Arena"