Hadiah Skin Season 8 Mobile Legends

Hadiah skin bagi player yang telah mencapai tier Master untuk season 8 / S8 Mobile Legends telah diumumkan. Skin tersebut adalah Skin Estes - White Crane. Skin ini sempat hampir dibatalkan sebagai skin seasonal dan dijadikan skin Elite, namun ternyata tidak jadi.


Karena cukup banyak pertanyaan seperti Skin Season 8 Mobile Legend kapan ? maka post ini pun Mimin buat walaupun bocoran nya telah lama beredar. Skin ini merupakan skin Estes terbaru, setelah sebelumnya ia memiliki 2 skin.

By the way, skin Estes S8 ini agak kontroversial karena tulisan kaligrafi china yang ada pada gambarnya. Kaligrafi tersebut berarti "Objek", dan hal yang membuatnya kontroversial adalah tulisan mirip lafadz Allah dan ini tentunya membuat beberapa orang islam agak terpicu.

Menurut mimin pribadi, tulisan tersebut sama sekali tidak perlu karena pada 3 gambar Estes lainnya tidak ada tulisan seperti itu, jadi keberadaannya bukan hal yang wajib. Dan mimin sudah posting di forum resmi ML agar sebaiknya dihapus saja tulisannya namun sepertinya mereka tidak menganggap itu hal yang besar.


Semua yang berpangkat master, grandmaster, epic, legend dan mythic akan mendapatkan skin ini, yang berbeda adalah jumlah battle point (bp) dan tiket yang di terima. Sedangkan untuk warrior dan elite tidak dapat.

Untuk informasi pergantian season antara season 8 ke season 9 mungkin akan dibuatkan post khusus oleh mimin.

Untuk sementara, silahkan cek penurunan tier season sebelumnya: Penurunan Tier dari S7 ke S8

Semoga informasi ini bermanfaat,

Masih ada kemunkinan bahwa developer mungkin berubah pikiran dan menggantinya dengan Skin lain, jadi keputusan finalnya ada di developer ya.

Terima kasih sudah berkunjung, Happy gaming.

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Hadiah Skin Season 8 Mobile Legends"