Skin Natalia Black Mamba Gratis di Bingo Challenge Event Mobile Legends


Mobile Legends kembali memanjakan pemain-pemainnya dengan skin-skin gratis yang terus dibagi. Setelah sebelumnya Hero dan Skin Minotaur. Bahkan masih ada event bagi-bagi skin yang sedang berlangsung yaitu Hero dan Skin Chou.

Kali ini Skin yang dibagi gratis ke player adalah Skin Terbaru Natalia yaitu Black Mamba. Skin ini bahkan belum ada di menu hero, jadi player belum bisa lihat secara langsung animasi pemilihannya.


Event Bingo Challenge akan berlangsung selama sebulan penuh alias 31 hari, jadi kita musti agak sabar juga karena tidak besar kemungkinan untuk mendapatkan Jackpot.

Di event ini kita hanya perlu menyelesaikan quest yang tersedia. Quest yang tersedia pun tidak banyak, hanya 3 Quest per hari. Kita akan mendapat 1 jatah Flip untuk tiap Quest yang diselesaikan, jadi maksimal hanya 3 flip per hari yang bisa kita lakukan.

Quest-quest yang dapat kita lakukan tiap harinya adalah:

1. Login. Yap, cukup login saja sudah dapat jatah flip.

2. Menyelesaikan 1 game. Main game pada mode Ranked/Classic/Brawl hingga selesai. Baik klah ataupun menang tetap dapat jatah Flip.

3. Share 1 hasil pertandingan.
Namun karena Share fb (facebook) lagi error bagi sebagian pengguna belakangan ini maka bisa share lewat alternatifnya yaitu Whatsapp dan Instagram. Mimin sih biasanya pakai Whatsapp, jika tidak ingin mengganggu WA teman ya tinggal bikin aja WA kloningan.

Walaupun event ini berlangsung selama 31 hari, namun kita bisa mendapatkannya lebih cepat dari itu. Karena Jumlah Flip yang diperlukan untuk dapat Skin Natali adalah 50. Jadi kalau kita menyelesaikan 3 Quest tiap harinya maka 17 hari saja cukup, 3 x 17 = 51.

Mudah-mudahan Moonton sering-sering membuat event seperti ini agar player juga betah buat memainkan game Mobile Legend.

Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Skin Natalia Black Mamba Gratis di Bingo Challenge Event Mobile Legends"

  1. Apa harus 50 flip ya untuk dapat skin natalia... Tapi kotak binggonya kan cuma 30...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ngga salah sih bakal reset kartu flipnya kalau sudah kebuka semua yang 30 itu.

      Hapus