Lama Gak Rilis Assassin, Moonton Siapkan Ninja Berpedang Monster


Kabar baik bagi pengguna Assassin, sebuah Assassin baru telah dikonfirmasi hadir di Advance server. Well berita kedatangannya memang sudah cukup lama terdengar, namun penampakannya dan skill-skillnya baru ini muncul.


Hero baru tersebut bernama Hanzo - Akuma Ninja. Dari namanya (dan titlenya) saja kita bisa tahu bahwa hero tersebut berasal dari negara jepang. Akuma sendiri memiliki arti Setan/Iblis atau Roh jahat dalam bahasa jepang.

Berikut adalah penampakan Hanzo:



Bocoran Skin default (belum tampil di advance server):



Saat melihat pedang besarnya dan mulut monster di pedangnya yang memang dapat terbuka, mungkin mengingatkan kita pada Kisame pada serial Anime Naruto. Kisame memiliki pedang bermulut monster juga yaitu Samehada.

Bedanya adalah di pedang Hanzo mulut monsternya berada di mata pedangnya.

Gambar: AnimeSouls

Pedangnya Kisame bernama Samehada, terus pedangnya Hanzo namanya apa? ternyata namanya adalah Ame no Habakiri. Dari penampilan Hanzo sendiri, ia tidak tampak seperti manusia normal, ia memang terlihat seperti iblis, atau mayat hidup, atau orang yang dirasuki roh jahat, mungkin memang dibuat sedemikian mungkin hingga sesuai dengan titlenya.

Baca juga: Hero-hero Kakak-beradik di Moonton

Sayangnya, berdasarkan background storynya, Hanzo tidak ada keterkaitan dengan Ninja lainnya di game ini yaitu Hayabusa dan Hanabi. Well, storynya Hanzo sendiri aja sudah panjang bener sih sebenernya.

Apapun itu, semoga Hanzo dapat segera datang ke server ori sebagai Hero Normal, Normal ya, Gak Over Powered seperti kebiasaan Moonton ketika rilis hero atau rilis skin.

Sumber gambar: @ml_leak

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lama Gak Rilis Assassin, Moonton Siapkan Ninja Berpedang Monster"

Posting Komentar