Ada 4 Kakak-Beradik di Mobile Legends, Sudah Pada Tahu?


Meskipun kebanyakan hero di Mobile Legends merupakan karya yang sifatnya fantasy dan karya imaginasi manusia. Namun tiap hero memiliki latar belakang yang berkaitan antara yang satu dengan yang lainnya, membuat game ini bagaikan kumpulan cerita dalam skala besar yang kemudian dapat dimainkan peranannya oleh pemain.

Mungkin tidak banyak yang tahu, tapi hero-hero di Mobile Legends itu ada juga yang Kakak-beradik, ada 4 malah. Disini Irumira akan bagikan daftarnya.

1. Karina dan Selena

Karina dan Selena adalah kakak-beradik dari kalangan ras Dark Elf. Karina merupakan kakak dari Selena. Namun untuk saat ini Selena sudah tidak ingat bahwa Karina adalah kakaknya karena saat sang Abyss memilihnya, ingatan Selena dihapus. Jadi Selena tidak akan mengenal Karina walaupun mereka bertemu. Mungkin kalau ada update lagi untuk ceritanya semisal ingatan Selena dikembalikan, Ia dapat mengenali Karina.


2. Lesley dan Harley

Well, kedua hero ini mungkin yang paling banyak diketahui bahwa mereka adalah Kakak-beradik. Karena secara jelas disebutkan di Background Lesley bahwa Harley adalah adiknya. Selain itu, dijelaskan juga pada Kata-kata (Quotes) Lesley.

Bahkan ada buff khusus ketika Lesley dan Harley berada pada satu tim. Tapi Mimin juga kurang paham apakah mereka saudara kandung, soalnya di latar belakang Lesley bahwa ia merupakan anak adopsi keluarga Vance.


3. Zilong dan Chang'e

Pada background Chang'e, disebutkan bahwa "Chang'e love to spend time with her big brother Zilong". Ini menunjukkan bahwa Zilong adalah kakaknya. Hubungan keduanya cukup membingungkan karena Zilong adalah anak adopsi dari Great Dragon, Chang'e adalah murid dari Great Dragon. Apakah Chang'e merupakan adik bawaan dari Zilong gw juga kurang paham.


4. Saber dan Alpha

Saber dan Alpha adalah kakak-beradik dalam konteks "ciptaan". Keduanya adalah ciptaan Scientist dari Laboratorium 1718. Saber diciptakan lebih dulu yang kemudian ia meninggalkan Lab tersebut. Alpha yang juga diciptakan disana kemudian kabur dari sana, ia kabur dibantu oleh Saber. Sayangnya, saat kabur, saudara kembar Alpha yaitu Beta tidak selamat, dan yang dapat dibawa Alpha darinya hanyalah sebelah tangannya yang kemudian dibuat menjadi pesawat oleh Dr. Rooney dan dapat membantu Alpha dalam pertandingan.


Oke saat ini mungkin hanya itu yang dapat kami informasikan tentang hero sibling di Mobile Legends. Kemungkinan akan bertambah lagi ke depannya karena Moonton juga pasti update hero terus.

#MLTheories #MLFacts #MLMystery

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ada 4 Kakak-Beradik di Mobile Legends, Sudah Pada Tahu?"

Posting Komentar