Cara Reset Stats, Skill dan Rune Sepuasnya menggunakan Ymir's Book - Ragnarok M: Eternal Love


Buat teman-temansering gonta-ganti build dalam bermain di Ragnarok Mobile Eternal Love tentunya akan cukup boros jika kita hanya menggunakan item biasa untuk reset skill dan stats serta rune.

Ada cara agar kita bisa reset Stats, Skill dan Rune sepuasnya secara gratis yaitu dengan menggunakan Ymir's Book.


Untuk memiliki Ymir's Book, kita harus menjadi Adventurer Rank C terlebih dahulu, kemudian membeli Skill Dimentional Fracture di NPC Adventure Skill di Prontera.


Simpelnya gini, kita cukup melakukan
  • Reset Skill
  • Reset Stats
  • Reset Rune
  • Kemudian buka Ymir's Book dan simpan
  • Tiap kali perlu reset ketiganya ya kita tingga buka Ymir's notebook kita aja, kemudian pilih Load.
  • Done
Bagi yang kurang mengerti dengan penjelasan singkat diatas, maka gw jabarkan lagi di bawah ini.

1. Reset skill terlebih dahulu, untuk melakukan reset skill, diperlukan sebuah item bernama Reset Skill Rod. Item ini bisa didapat secara gratis di lv. 40 backpack. Kalau punyamu sudah terpakai, bisa didapatkan juga dari membeli di NPC Event Item di Prontera seharga 500k Zeny.


2. Cek bahwa skill sudah terreset. Jumlah point bisa berbeda-beda, tergantung dari level job kalian.


3. Reset stats poin, untuk ganti build, ga jarang kita harus reset stats poin kita, misal: mau pindah dari tipe DEX ke tipe LUK.

Untuk melakukan Reset stats kita memerlukan sebuah item bernama Eternal Rock. Item ini bisa didapat secara gratis di lv. 30 backpack. Kalau punyamu sudah terpakai, bisa didapatkan juga dari membeli di NPC Event Item di Prontera seharga 500k Zeny.


4. Melakukan reset stats poin tidak instan di tempat kita berada, harus ke Adventurer's HQ di Prontera. Temui NPC bernama Raynojose.


5. Cek bahwa stats point sudah terreset. Jumlah Attr points dapat berbeda-beda, tergantung dari base level kita.


6. Selanjutnya adalah Reset Rune. Buka Aeisr Monument kalian di Bag untuk membuka Rune. Pilih Pangkal Rune, yaitu titik Rune paling awal, akan muncul tombol Reset.


7. Akan ditampilkan jumlah kontrobusi dan gold medal yang akan dipulangkan ke kita, dan untuk reset kita musti membayar sejumlah Zeny, jumlahnya berbeda-beda tergantung jumlah kontri dan gm kita.

Pilih (O) untuk reset rune. Pastikan bahwa rune sudah terreset dengan benar.


8. Jika kalian ada niatan untuk gonta-ganti equip juga, sebaiknya equip juga kalian kosongkan.


9. Selanjutnya, buka Ymir's Book. Pilih Slot untuk menyimpan Build Reset ini dengan cara memilih slot yang berlogo disket/save, kemudian pilih Storage.


10. berikut adalah tampilan build reset yang sudah tersave.


11. Selanjutnya silahkan gunakan skill point, reset point, dan rune sesuai dengan yang kalian inginkan. dan jika kalian ingin reset lagi, tinggal buka Ymir's Book dan kemudian pilih build reset yang kita buat itu, kemudian pilih Load.

Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Reset Stats, Skill dan Rune Sepuasnya menggunakan Ymir's Book - Ragnarok M: Eternal Love"

Posting Komentar