Cara Membeli Premium Ragnarok M: Eternal Love di Codashop


Setelah sebelumnya telah dijabarkan cara isi BCC Ragnarok Mobile di BCC, sekarang giliran cara beli Premium di Codashop.Pada dasarnya caranya sih sama saja, hanya berbeda di halaman topup saja.

Untuk pembayaran, kita bisa bayar pakai Pulsa, GO PAY, ATM, bahkan bayar di Indo/Alfa mart.

1. Untuk membeli Premium (Bulanan) Ragnarok Mobile silahkan buka Halaman ini.

Bisa juga lewat halaman topup default Ragnarok M di Codashop, kemudian pilih Limited Special Gift.

Catatan: ini kami buka lewat PC, dan bisa juga dibuka bagi kalian yang menggunakan HP, tampilan tidak jauh berbeda.


2. Isi ID Char kalian dan pilih 1 Limited Special Gift, pilihannya memang hanya satu, yaitu Premi yang berlaku pada bulan tersebut.

ID bisa dilihat dengan cara tap/klik avatar kalian di game, dan ada ID di bagian bawah layar.



3. Selanjutnya pilih metode pembayaran, silahkan pilih sesuai dengan yang kalian inginkan. Disini kami menggunakan Pulsa Tri.


4. Selanjutnya isi alamat email. Receipt alias bukti pembayaran kita nantinya akan dikirim ke email. Sebaiknya emailnya nanti jangan dihapus karena kalau ada kendala di game, biasanya developer minta bukti topup untuk menguatkan laporan.

Kalau sudah tap/klik "Beli Sekarang"


5. Selanjutnya kita akan diminta untuk mengkonfirmasi pembayaran. Cermati lagi pembelian kita, kalau sudah yakin maka tap/klik Konfirmasi.

Setelah mengkonfirmasi, Codashop kemudian meminta Nomor yang ingin digunakan untuk membayar, cukup isi nomor tersebut, pastikan sudah ada pulsa ya.

Catatan: Jika Anda menggunakan metode pembayaran selain via pulsa, kemungkinan yang keluar adalah nomor pembayaran. Kami sendiri belum coba yang selain pulsa.


6. Setelah mengisi nomor, Codashop akan mengirim PIN ke nomor yang kita isi tadi, silahkan gunakan sebagai konfirmasi keamanan di Codashop.


7. Setelah dikonfirmasi maka seharusnya pembayaran akan berhasil.


8. Selanjutnya silahkan masuk ke game untuk memastikan bahwa Premium sudah masuk ke in-game mail character kita.

Jika ada kendala, seperti misalnya Premium tidak masuk sedangkan saldo sudah terpotong, segera hubungi CS Codashop, nomornya tertera di SMS yang masuk ke HP kita.

Okeee cukup mudah kan ya, dengan cara ini juga kita bisa ngirim Premium ke teman kita tanpa harus login ke akun dia, cukup minta IDnya saja.

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membeli Premium Ragnarok M: Eternal Love di Codashop"

Posting Komentar