Mini Komik Tentang Khufra dan Esmeralda - Mobile Legends


Mobile Legends sebentar lagi akan kedatangan 2 hero baru yaitu Khufra dan Esmeralda, bersamaan dengan hal tersebut, sebuah mini comic telah dipersiapkan untuk mendeskripsikan latar belakang keduanya.

Khufra sebentar lagi akan hadir di server original, sedangkan Esmeralda baru di server advance. Yuk langsung kita simak aja ceritanya.

Cerita ini berawal dari gurun yang tandus

 Khufra yang selama ini berada di dalam peti matinya terbangun.
 Khufra sepertinya memiliki masa lalu yang buruk di Land of Dawn, kalimat pertama yang diucapkannya setelah sadar adalah "Rasakan kebencian, Land of Dawn, aku telah kembali"

 Khufra baru sadar bahwa dirinya masih tersegel, namun ia ternyata mampu untuk melepaskan diri dari segel tersebut. Ia mulai membentuk pasukan dan menyerang sebuah kota.
 Tampak banyak tubuh bergelimpangan di kota yang ia serang tersebut. Dari kejauhan terlihat seorang anak kecil sedang memeluk dan meratapi seseorang, mungkin seseorang yang amat berharga untuknya.

Entah apa yang dipikirkan Khufra, atau ia melihat sebuah potensi pada anak tersebut, Khufra membawanya pulang bersamanya.
Khufra pun merawatnya, memberinya makan, mengajarinya ilmu sihir hingga ia menjadi seorang gadis yang cantik mempesona. Gadis tersebut adalah Esmeralda yang kini sudah memahami ilmu astrologi. Esmeralda sangatlah anggun, ia mampu menenagkan hati Khufra hingga menunjukkan mata sayunya.
 Namun ternyata di saat itu jualah Esmeralda mengkhianati Khufra.

 Esmeralda menggunakan kekuatan sihir yang selama ini dipelajarinya untuk menyegel Khufra kembali.
 Namun ternyata kemampuan Esmeralda belum cukup kuat hingga segel yang dibuatnya dapat dengan mudah dihancurkan oleh Khufra. Hal ini telak membuat Khufra marah besar.
 Beruntung Esmeralda dapat melarikan diri tepat waktu, mungkin memang itu juga satu-satunya cara agar ia lepas dari Khufra.
Bagi yang kurang paham dengan ceritanya, mungkin akan menganggap bahwa Esmeralda adalah seorang pengkhianat. Namun dari sudut pandang Mimin, itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan setelah apa yang dilakukan Khufra terhadap kota dan orang yang berharga bagi Esmeralda

Semoga komik hero Mobile Legend ini menambah wawasan kita tentang latar belakang game ini. Terima kasih.

Referensi: Forum MLBB

Baca komiknya versi bahasa indonesia: Instagram MLBB

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Mini Komik Tentang Khufra dan Esmeralda - Mobile Legends"