Guide Hero Academy #47 Granger, Si Pelantun Nada Kematian


Granger merupakan Marksman (mm) yang agak berbeda dengan mm lainnya, ia lebih mengandalkan skill daripada Basic Attack. Bahkan skill pasifnya mengurangi attack speed dari item. Jadi sebaiknya memang tidak disarankan untuk membeli banyak item Attack speed (aspd) untuk granger.

Skill 1 Granger merupakan Dps utamanya, dan kita harus jago mengarahkan serta memprediksi gerak lawan menggunakannya. Untungnya Granger tidak menggunakan Mana, jadi equipmentnya bisa digunakan untuk membeli item-item yang lebih penting dari Mana Regen.

Karakteristik Granger:
  • Kemampuan poke yang tinggi,
  • Burst damage tinggi
  • Supressive (bersifat menekan)
  • Mobilitas tinggi


Tips skill pasif Granger: baik basic attack, skill 1 dan ulti, peluru terakhir (keenam) Granger akan menghasilkan serangan critical, jadi usahakan agar terkena musuh.


Skill 1 Granger: Skill ini merupakan dps utama Granger, usahakan untuk mengarahkan nya dengan baik karena 6 peluru yang ditembakkan hanya mengarah ke 1 arah. Usahakan untuk memprediksi gerakan musuh juga agar makin banyak peluru yang kena terutama peluru ke-6 karena akan menghasilkan serangan critical.


Skill 2 Granger: Merupakan skill charge/dash. Gunakan skill ini untuk mengejar ataupun kabur. Saat menggunakan skill ini kemudian skill 1, usahakan kena semua agar cooldownnya makin cepat.


Guide Ulti Granger: Kita memiliki 3x kesempatan menembak, dan tiap tembakan kita bisa bergerak menggunakan arah, jadi ambil posisi yang bagus dan silahkan putuskan untuk maju maupun mundur tergantung situasi dan kondisi.


Skill Combo Granger: 3-2-1
  • Gunakan ulti terlebih dahulu dan maju pada setiap tembakan untuk masuk ke war
  • Gunakan Skill 2 untuk mendekatkan diri ke musuh yang ingin diserang, agar Skill 1 lebih mudah kena
  • Gunakan Skill 1 untuk menguras darah target
  • Selanjutnya gunakan serangan dasar jika target belum mati

Gear Granger terbaik rekomendasi oleh Pro Player
Spell yang disarankan adalah Aegis untuk bertahan dan Sprint sebagai alternatifnya


Emblem Granger: Emblem Marksman dengan Talent Weapon Master


Hero Partner dan Counter Granger: 


Sekian tips dan guide tentang Granger ini. Kedepannya mungkin saja akan terjadi penyesuaian seperti buff, revamp, maupun nerf, jadi deskripsi apapun diatas bisa saja berubah.

Baca juga: Kata-kata Granger

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Sumber: Web resmi Mobile Legends

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Guide Hero Academy #47 Granger, Si Pelantun Nada Kematian"

Posting Komentar