MLBB New Event: Rivals, Free Border


Akan ada event baru di Mobile Legends bernama Rivals. Sebagaimana tertera dalam keterangan gambar, kita perlu log in pada tanggal 18 Mei dipersilahkan untuk memilih salah satu aliansi (alliance) yaitu antara Magic Academy dan Eruditio dan kita akan mendapatkan Border Ekslusif berdasarkan Aliansi yang kita pilih.


Magic Academy 

Berdasarkan storynya, Magic Academy yang terletak di utara merupakan surga bagi penyihir (Mage) yang memiliki sihir alami. Para Mage yang percaya pada dewa sihir telah lama meremehkan mereka yang mengandalkan penemuan mekanikal (ilmiah) di eruditio.


Eruditio

Berdasarkan storinya, Eruditio yang terletak di barat adalah sebuah kota ilmu pengetahuan dan teknologi. Orang-orang terpelajar disana terus melakukan memperbaiki memperbaiki dan menambah teknologi dan ilmu pengetahuan mereka. Mereka percaya akan kekuatan teknologi, dan tidak mengandalkan sihir.


Rewards dari event ini:



Kami juga belum begitu paham bagaimana detail dari event ini, apakah ada quest-quest tertentu yang kita kerjakan, intinya login saja dulu pada tanggal 18 Mei nanti.

Event ini mungkin mengingatkan kita pada event Conflicts of Dawn, saat kita memilih antara Dark Abyss dan Moniyan Empire. Event Rivals sepertinya memiliki quest dan hadiah yang lebih sedikit, namun sepertinya kedua pihak akan mendapatkan border, kalau event Conflict of Dawn hanya pihak yang menang saja yang mendapatkan border.

Sumber: ml_leak

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MLBB New Event: Rivals, Free Border"

Posting Komentar