7 Hero Paling Gokil di Mode Mirror Mobile Legends


Jika sebelumnya kita membahas tentang Hero GG di Mirror mode MLBB, sekarang saatnya kita bahas hero-hero yang gokil dan kocak untuk digunakan di mode ini. Banyak hero kocak yang ada di Mobile Legends dan di mode Mirror ini tentu saja bisa 5 kali lipat lebih kocak karena semua pemain di dalam tim menggunakan hero yang sama.

Oke langsung saja, berikut adalah 7 Hero Paling Gokil di Mirror Mode versi Irumira.

1. Johnson

Kalau biasanya user johnson hanya bisa bawa penumpang di mode biasa, maka di mode Mirror ini kita malah bisa balapan dengan teman satu tim. Balapan berlima mengelilingi map dan pastinya lebih seru lagi kalau bisa mengenai satu atau 2 musuh secara bersamaan.


2. Franco

Si mamang tukang tarik ini memang salah satu hero paling menyebalkan sekaligus mengerikan di ML, bahkan user-user carry aja bisa trauma dengan hero satu ini karena selain hooknya yang panjang, ultinya tidak bisa dipurify.


3. Nana

Salah satu moment yang sebenarnya sebentar namun terasa sangat lama ada saat kita kena morph dan menjadi Molina. Nah di mode ini bisa ada 5 Moline sekaligus yang menunggu dan siap mengejar kita.


4. Diggie

Diggie mengalami banyak peningkatan semenjak revamp beberapa saat lalu, dan ia bahkan sering kena ban saking mengganggunya. Nah di mode ini kita bisa memasang total 15 ayam sekaligus yang dapat mengejar dan dijamin musuh ga berani mendekat. Memudahkan kita untuk push atau gank, tentunya harus bersama terus ya.


5. Guinevere 

Satu pemain Guinevere saja bisa melakukan 7 knock up (1 knock dari skill 2 dan 6 knock dari ultimate), nah apalagi ada 5 Guinevere, Auto MABOK UDARA gan.


6. Chou

Chou juga merupakan hero paling rese sejak ia muncul ke game ini, terutama karena knock up dan airborne yang dilakukannya. Beberapa waktu lalu Chou diubah agar lebih ke fighter daripada ke tank karena kebanyakan pemain sebelumnya menggunakannya sebagai tank, kini ia pun lebih mengerikan saat mode fighter dan sangat mengganggu ketika mode tank.


7. Minsitthar

Minsitthar merupakan counter dari banyak hero, terutama Assassin dan fighter, yang bikin kesel dari hero ini adalah saat ia ulti, ia dapat menambah 4 dirinya yang lain, nah kalo ada 5 Minsitthar kemudian ulti bersamaan maka akan ada tambahan 20 lag akan dirinya. Belum lagi kita tidak bisa blink dan flicker saat diulti oleh Minsitthar.


Untuk saat ini merekalah hero-hero paling gokil dan paling kocak di mode Mirror. Mungkin kami juga akan membuat ulasan hero lainnya pada mode Evolve dan mode Survival.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "7 Hero Paling Gokil di Mode Mirror Mobile Legends"