Cara Top Up Diamond ML di Codashop Pakai ATM


Setelah sebelumnya membuat tutorial tentang cara membeli Diamond Mobile Legends menggunakan pulsa, sekarang kami sediakan yang pembayarannya melalui ATM Bank. Well, beberapa harga diamond kadang paling murah dibelinya via atm, dan juga pengguna ATM dan Mobile Banking cukup banyak di negeri ini.

Oke kita langsung saja, disini kami menggunakan ATM BRI sebagai contoh.

1. Masuk ke web Codashop Mobile Legends (bisa via PC maupun HP), kemudian isi ID dan Server Anda.


2. Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. Tentunya yang didukung oleh pembayaran ATM karena tidak semua nominal bisa dibeli menggunakan ATM. Disini kami beli yang 403 diamonds karena ingin membeli starlight pertama seharga 385 diamonds.


3. Pilih ATM Bersama sebagai pembayaran.


4. Kemudian isi alamat email, jadi nanti receipt (bukti pembelian) akan dikirim ke email kita. Ini akan berguna sewaktu-waktu jika akun MLBB bermasalah, bisa digunakan sebagai bukti penguat.


5. Konfirmasi pesanan. Pastikan Nickname sudah sesuai dengan ID yang kita masukkan tadi.


6. Selanjutnya pilih Bank yang ingin digunakan, ada beberapa pilihan yaitu:
  • ATM BRI
  • BRI MOBILE
  • ATM BNI
  • BNI MOBILE
  • ATM PERMATA
  • PERMATA MOBILE
  • ATM BII
  • BII MOBILE
  • ATM CIMB 
Disini kami menggunakan ATM BRI.
Untuk yang mobile kemungkinan sama saja prosedurnya, bedanya ia menggunakan perangkat mobile kita, jadi ga perlu repot-repot ke ATM.


7. Konfirmasi pemilihan Bank, tekan Lanjut jika sudah mantap.


8. Silahkan lakukan pembayaran di ATM yang Anda pilih, batas waktu untuk pembayaran adalah 24 jam. Lakukan transfer ke nomor rekening yang diberikan, jangan lupa sertakan kode banknya. Transfer dilakukan ke akun bernama CODA.


Instruksi singkat transfer pembayaran diamond mobile legendsnya:


9. Berikut adalah bukti transfer yang kami lakukan, maaf buram karena gelap.


10. Setelah transfer selesai dengan benar dan terdeteksi oleh sistem Codashop, maka Diamonds akan langsung dikirimkan ke akun kita dan bukti pembelian pun dikirimkan lewat email.

11. Silahkan dicek ke akunnya masing-masing untuk memastikan diamonds sudah masuk. Jika belum masuk, cobalah keluar kemudian masuk lagi. Jika masih belum masuk, baru hubungi supportnya via email berikut: support@codapayments.com


Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Cara Top Up Diamond ML di Codashop Pakai ATM "