10 Pokemon Paling Imut Menggemaskan yang Bikin Geregetan


Pokemon merupakan game dengan beragam karakter monster dari yang imut hingga yang beringas. Banyak dari kita yang menonton animenya serta memainkan gamenya karena game ini sudah ada sejak lama. Berikut adalah daftar 10 pokemon yang paling imut.

Untuk gambar-gambar pokemonnya di bawah ini yang kami sajikan adalah gambar defaultnya. Versi imut dari mereka tentu saja bisa ditemukan bertebaran di internet terutama fanart-fanart mereka.

1. Eevee

Eevee - sugimori artwork

Eevee, yang dikenal di Jepang sebagai Eievui, adalah spesies Pokemon di Nintendo dan franchise Pokémon Game Freak. Eevee adalah Pokémon tipe Normal yang diperkenalkan di Generasi 1. Dikenal sebagai "Evolution Pokémon".

2. Pikachu

Pikachu adalah spesies Pokémon, makhluk fiksi yang muncul dalam beragam video game, acara televisi dan film animasi, permainan kartu perdagangan, dan buku komik yang dilisensikan oleh The Pokémon Company, sebuah perusahaan Jepang. 

Pikachu adalah Pokemon tipe Elektrik yang diperkenalkan di Generasi 1. Dikenal sebagai "Pokemon Mouse (Tikus)".

3. Mew


Mew adalah jenis Pokémon Psikis yang diperkenalkan di Generasi 1. Ia dikenal sebagai "Pokémon Spesies Baru". Mew merupakan pokemon yang memiliki Base Friendship di atas rata-rata yaitu 100 namun memiliki Growth Rate yang Medium Slow.

4. Pichu


Pichu adalah Pokémon tipe Elektrik yang diperkenalkan di Generasi ke-2. Dikenal sebagai "Tiny Mouse Pokémon". Ia memiliki warna dasar yang mirip dengan Pikachu namun ia lebih mungil.

5. Vulpix



Vulpix, yang dikenal di Jepang sebagai Rokon, adalah spesies Pokémon di waralaba Pokémon Nintendo dan Game Freak. Vulpix adalah Pokémon tipe Api yang diperkenalkan di Generasi 1. Dikenal sebagai "Fox Pokémon". Vulpix memiliki bentuk "Alolan" baru yang diperkenalkan di Pokémon Sun / Moon.

6. Jigglypuff


Jigglypuff, dikenal di Jepang sebagai Purin, adalah spesies Pokémon di waralaba Pokemon dan Game Freak. Jigglypuff is a Normal/Fairy type Pokémon introduced in Generation 1. It is known as the Balloon Pokémon. Bentuknya yang bulat simpel seperti balon berwarna pink ini memang membuatnya terlihat imut.

7. Piplup


Piplup dikenal di Jepang sebagai Pochama, adalah spesies Pokémon di waralaba Pokemon dan Game Freak. Piplup adalah Pokémon tipe Air yang diperkenalkan di Generasi 4. Ia dikenal sebagai "Penguin Pokémon". Bentuknya yang terlihat seperti anak pinguin berwarna biru ini memang benar-benar membuat orang gemas.

8. Oshawott


Oshawott dikenal di Jepang sebagai Mijumaru, adalah spesies Pokémon di waralaba Pokemon dan Game Freak. Oshawott adalah Pokémon tipe Air yang diperkenalkan pada Generasi 5. Ia dikenal sebagai "Sea Otter Pokémon".

9. Togepi


Togepi dikenal di Jepang sebagai Togepy, adalah spesies Pokémon di waralaba Pokemon dan Game Freak. Togepi adalah Pokemon tipe Peri yang diperkenalkan di Generasi 2. Dikenal sebagai "Spike Ball Pokémon". Ia memiliki bentuk yang unik dan lucu karena seperti baru saja menetas dari telurnya.

10. Emolga


Emolga dikenal di Jepang sebagai Emonga, Emolga adalah Pokémon bertipe Electric / Flying yang diperkenalkan di Generasi 5. Dikenal sebagai "Sky Squirrel Pokémon" alias Pokemon tupai yang bisa terbang. Ekspresi bahagianya ketika terbang membuat keimutannya tak dapat terbantahkan.

Okee, itulah sepuluh Pokemon paling imut yang ada saat ini, data tersebut didapat dari Voting The Top Tens yang merupakan situs vote global untuk daftar apapun.

Sumber gambar dan referensi: Pokemon Database

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Pokemon Paling Imut Menggemaskan yang Bikin Geregetan"

Posting Komentar