Squad Skin Baru Terkonfirmasi, Inilah 5 Hero Squad Tersebut


Pembuatan Skin Full Squad sepertinya akan terus berlangsung dalam jangka panjang. Saat ini sudah ada 2 Skin Squad yang rampung dan bisa dibeli di game yaitu S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M. Skin Squad sangat bagus buat pemain yang bermain Full Team, karena dapat menambahkan kekompakan dan semangat, walaupun kadang dianggap hanya pamer.

Saat pagelaran Moonton Epicon di Malaysia kemarin, selain memperkenalkan New Engine dan Interface, Moonton juga mengumumkan kehadiran Skin Squad baru dan Hero baru. Belum diketahui dengan pasti nama Squad baru tersebut dan untuk saat ini kita dapat menyebutnya Mystery Squad.


Dilansir dari ML LFY, Hero-hero yang ada di Squad ini adalah:
  • Granger
  • Harith
  • Alucard
  • Fanny 
  • Tigreal
Well untuk pertama kalinya di Squad Skin ada Role Fighter yaitu Alucard, namun di Squad misteri ini tidak ada Role Supportnya. Skin Squad S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M tidak memiliki Fighter.

Skin-skin ini diperkirakan rilis di akhir tahun, well.. sebenarnya semakin cepat semakin baik asal ada isi dompet buat memborongnya. Pemain juga pasti antusias karena Skin Squad biasanya keren-keren dan harganya terjangkau, selain itu ia juga tidak terbatas waktu seperti Skin Epic yang Time Limited Event seperti Lucky Box dan sejenisnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Squad Skin Baru Terkonfirmasi, Inilah 5 Hero Squad Tersebut"

Posting Komentar