Daftar S.A.B.E.R Squad Lengkap (Masih Rumor) - Mobile Legends

S.A.B.E.R Squad adalah kumpulan skin bertema Polisi (Kelihatannya sih Polisi Cyber nan modern ala ala masa depan gitu lah) yang dibuat oleh Developer Mobile Legends.

Kalau dilihat dari jumlah hurufnya, hanya ada 5 hero yang akan memiliki skin bertema polisi futuristik ini. Dan 3 diantaranya telah dikonfirmasi.

Masih ada 2 lagi yang belum jelas siapakah mereka.


Mungkin ini juga merupakan usaha penjualan Skin oleh Moonton, ya kalo menurut gw, selain memang keren, Bakal banyak squad-squad papan atas, yang mana mereka banyak yang sultan, dan ga ragu untuk membeli skin-skin tersebut secara full squad. Jadi saat main, tiap pemain menggunakan seragam S.A.B.E.R, buset bro, kebayang kerennya.


Untuk saat ini sudah ada 2 hero yang rilis Yaitu Layla - S.A.B.E.R Breacher, Johnson S.A.B.E.R Automata dan juga Saber Regulator.


Berikut adalah Rumor yang beredar, bahwa dua hero lainnya adalah Cyclops dan Rafaela.


Skin Cyclops sudah beberapa kali terlihat di Instagram dan fanpage maupun Grup Facebook, jadi tinggal Rafaela saja yang belum terkonfirmasi. 


Kalau kita coba urutkan

S: ......?
A: Automata - Johnson
B: Breacher - Layla
E: Enforcer -Cyclops
R: Regulator - Saber

Ada juga SS yang menunjukkan bahwa nama Rafaela nantinya adalah Savior (Penyelamat), namun mimin sendiri ga menyimpan SS tersebut.

Kalau dilihat dari gambarnya sih desain Johnson dan Layla sangat mirip dengan yang sudah rilis.
Ada yang mengatakan gambar tersebut bisa jadi adalah FanArt.



Dan banyak yang mempertanyakan apakah itu Rafaela atau Pharsa, karena Rafaela dinilai sebagai hero yang lemah (padahal dibilang lemah juga baru-baru ini dia kena nerf lho) dan kurang pantas masuk squad S.A.B.E.R.

Untuk saat ini kita tunggu saja kelanjutannya, mudah-mudahan segera rilis satu-persatu. Kalau mimin mah sudah beli yang Johnson, hehehehe.

Sumber informasi dan Gambar: MLForum

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Daftar S.A.B.E.R Squad Lengkap (Masih Rumor) - Mobile Legends"