Baxia Mini Comic Mobile Legends - Kisah Tentang Baxia dan Black Dragon serta Keterlibatan Ling


Baxia belum lama ini telah resmi hadir di Land of Dawn sebagai salah satu hero Mobile Legends. Dan kita tentunya ingin tahu juga sedikit atau banyak latar belakang dari hero ini. Syukurnya Moonton juga kini telah menyediakan kisah tentang Baxia dalam bentuk mini comic atau webtoon.

Di mini comic ini diceritakan tentang Baxia dan Black Dragon yang sama-sama berguru ke Great Dragon di Dragon's Altar di sebuah daerah bernama Cadia Riverland.

Oke daripada kebanyakan spoiler, langsung saja baca versi mini comicnya. Comic ini berbahasa inggris, namun deskripsi dan percakapannya cukup sedikit, jadi kita juga tidak akan kerepotan jika ingin membuka kamus ataupun menggunakan layanan terjemahan seperti Google Translate atau semacamnya.

























Sebenarnya sudah cukup banyak mini comic hero Mobile Legends, misalnya tentang Lylia, tentang perjodohan Guinevere, maupun tentang Khufra dan Esmeralda. Yang unik di mini comic Baxia ini adalah halamannya panjang-panjang mirip seperti Webtoon Korea. Dan jumlah halamannya juga cukup banyak dibandingkan komik-komik sebelumnya.

Sumber: Mobile Legends Web

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Baxia Mini Comic Mobile Legends - Kisah Tentang Baxia dan Black Dragon serta Keterlibatan Ling"

Posting Komentar