Mini Komik Mobile Legends Tentang Perjodohan Guinevere


Belum lama ini sejak Guinevere (Gwen) menapakkan kakinya di Land of Dawn Mobile Legends. Hero yang satu ini, selain knock-upnya sangat merepotkan, kemampuannya untuk kabur juga sangat mengganggu, jadi agak sulit untuk menangkapnya.

Moonton sudah mempersiapkan sebuah Mini Komik yang menjadi latar belakang hadirnya adik si Lancelot ini ke Land of Dawn.

Oke langsung aja ini dia webtoon Guineverenya:

1. Guinevere menolak mentah-mentah permintaan ayahnya untuk menikahi seseorang dari keluarga Paxley yang merupakan keluarga bangsawan.


2. Ayahnya menjelaskan keadaannya, namun Guinevere masih keras kepala dan menolak untuk mendengarkan. 
3. Ayah Guinevere mengatakan bahwa mereka pernah menghabiskan waktu bersama saat kecil, sekitaran umur 10 tahun.

4. Guin masih ingat tentang anak tersebut, namun ia kukuh menolak untuk dijodohkan. Ia bergumam dalam hatinya bahwa saat ini hanya Lance yang bisa menyelamatkannya.
 5. Sementara itu, di tempat yang berbeda. Perasaan si Lancelot udah gak enak.
6. Ternyata Guinevere sudah menemukan lokasinya karena ia memiliki Tracking Spell terhadap Lancelot. Tak tanggung-tanggung, Guin langsung menghantamkan pedang sihir raksasa di batu tempat Lancelot duduk.

7. Tanpa basa-basi, Lancelot langsung menanyakan apa yang membuat Guinevere datang kepadanya. Guinevere pun langsung mengatakan bahwa ia telah dijodohkan ke Keluarga Paxley dan meminta Lancelot untuk menggantikannya.
8. Lancelot menolak permintaan Guinevere dan mengatakan bahwa ia telah memiliki seseorang yang disukai, yaitu Odette.
9. Guinevere mengatakan bahwa ia juga tidak menginginkan pernikahan tersebut dan Gusion mencoba agar Guinevere tidak memintanya lebih jauh karena ia sudah memanjakannya sejak kecil.
10. Guinevere tidak memedulikan perkataannya tersebut dan tetap membawanya.

Disini kita bisa lihat bahwa Guinevere masih memedulikan permintaan orang tuanya dengan mencoba mencari alternatif lain, yaitu kakaknya Lancelot. Jika Lancelot yang diajukan, maka keluarga Paxley juga pasti akan mengganti kandidatnya dengan seorang wanita.

By the way, anak kecil dari Keluarga Paxley yang muncul pada halaman ketiga itu belum jelas siapa. Kalau Gusion sepertinya agak mustahil karena Gusion telah dipasangkan dengan Lesley. Developer bahkan membuat skin couple pada momen valentine 2019. Bisa jadi adik atau kakaknya, kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Kata-kata Guinevere di dalam game

Sumber: Mobile Legends Web

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mini Komik Mobile Legends Tentang Perjodohan Guinevere"

Posting Komentar