Spek HP Minimum untuk Bermain League of Legends Mobile Wild Rift


League of Legends tidak lama lagi akan dapat dimainkan secara global, namun perangkat kita kira-kira bisa gak ya buat bermain game ini? Ini adalah pertanyaan yang terlintas di benak banyak orang. Well syukurnya Riot juga sudah menjawab pertanyaan ini.


Berikut adalah jawaban Riot Games tentang Spesifikasi Handphone Minimun yang diperlukan untuk bermain League Legends Wild Rift di situs League of Legends:

"Belum ada keputusan pasti, tetapi kami ingin membuat game yang mudah diakses di sebanyak mungkin perangkat. Target sementara untuk spesifikasi perangkat seluler:
Untuk Android, kami mengupayakan kompatibilitas setara dengan Samsung Galaxy A7: 1GB RAM, prosesor Qualcomm Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306.
Untuk perangkat iOS, Wild Rift akan hadir di iPhone 5S dan yang lebih baru."

Spek Minimun biasanya digunakan untuk bermain dalam grafis minimun juga ya. Di Pengaturan Game kan biasanya ada 3 pilihan untuk Grafis, yaitu:
  • Tinggi
  • Sedang
  • Rendah
Nah Spek Minimun biasanya untuk bermain dalam Grafis rendah. Jadi Spek diatas jangan dipaksakan untuk bermain dalam mode sedang dan tinggi, yang ada HPnya malah cepat panas dan lag, membuat bermain menjadi tidak nyaman.

Belum ada informasi mengenai Spek untuk bermain di mode Grafis Sedang, namun HP dengan RAM 2 GB dan Prosesor Octa-core seharusnya sudah mampu menangani grafis tersebut.

Semoga game ini memang bisa dimainkan di Spek Kentang seperti disebutkan di atas, karena Riot Games juga memang ingin game ini dimainkan secara luas dan menjangkau banyak perangkat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spek HP Minimum untuk Bermain League of Legends Mobile Wild Rift"

Posting Komentar