League of Legends Mobile, Wild Rift Kini Masuk Masa Pra-Registrasi


Rumor tentang akan hadirnya League of Legends Mobile (LoLM) ternyata bukan hanya rumor belaka. Game besutan Riot ini sudah terdaftar di Google Playstore dan bisa di pra-register. Buat kamu yang ingin ikut pra-register, bisa lakukan disini.


League of Legends versi mobile ini dinamai League of Legends Wild Rift, selanjutnya kita singkat menjadi LOLWR ya. Game ini akan memiliki Jawara-jawara (Champhions) yang ada di PC dan tentunya gameplaynya juga. Kendati demikian LOLWR ini dibangun dari awal lho, jadi bukan hasil copy-paste dari PC ke Mobile. Ini dikarenakan LOLWR dapat digunakan pada perangkat Mobile dengan spek minim agar jangkauan pemain juga lebih luas.


Berikut adalah fitur-fitur League of Legends Mobile sebagaimana dilampirkan di Playstore:

LEAGUE YANG KAMU KENAL
Rasakan sensasi gameplay League of Legends 5v5 yang kompetitif dan strategis, dibangun kembali khusus untuk seluler dan konsol. Pilih jawara Anda, bawa ke Rift, dan hancurkan Nexus musuh dalam pertandingan 15-20 menit.


RIFT BARU
Jelajahi Wild Rift, sebuah peta 5v5 yang baru namun familiar yang dibuat berdasarkan Summoner's Rift dan lebih ramping untuk permainan yang lebih cepat. Skema kontrol dual-stick responsif, yang dirancang khusus untuk platform baru, memastikan keahlian Anda di perangkat mobile terasa seperti yang terjadi pada PC.


NO IMPOSTORS
Wild Rift akan menyertakan lebih dari 40 Jawara familiar saat launching, dan lebih banyak lagi akan dirilis sambil jalan. Terangkan jalan dengan Lux, berputar untuk menang dengan Garen, atau meledakkan semuanya dengan Jinx.


BERKOMPETISI DAN PANJAT
Kuasai Rift baru, naiki tangga Rank — dan dapatkan loot unik di sepanjang jalan. Seperti halnya LoL PC, Wild Rift memungkinkan Anda membuktikan diri dengan para jawara yang memiliki Skill tinggi, strategi makro, dan banyak sekali gaya permainan.



DRESS TO IMPRESS
Kustomisasi penampilan Jawara Anda sesuai dengan keinginan Anda dengan banyak tema di berbagai tema. Lalu, lebih dekat dari sebelumnya dengan penampil model 3D baru Wild Rift.


SKILLS NOT BILLS
Semua Jawara bisa didapatkan secara gratis, dan tidak perlu membayar untuk waktu bermain atau power. Selamanya.



Game ini dikabarkan akan rilis pada tahun 2020. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, tahap beta sudah bisa dimainkan di China. Semoga saja segera rilis versi resminya di seluruh dunia. Tidak hanya untuk perangkat mobile saja, LOLWR juga dikabarkan akan hadir untuk perangkat konsol.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "League of Legends Mobile, Wild Rift Kini Masuk Masa Pra-Registrasi"

Posting Komentar