Irithel Guide, Build, Tips and Trick, Story & Quotes - Mobile Legends



Irithel Guide / Gameplay

Irithel adalah salah satu MM yang paling sering ditemui di ranked game saat ini. Semua skillnya memiliki damage dan Ultinya bisa digunakan untuk kabur.

Skill Pasif Irithel membuat farming lebih cepat dan lifesteal juga lebih berasa.

Yang paling ngeri adalah Ulti Irithel saat War, Heavy Crossbownya meningkatkan damage basic attack hingga 30%, dan targetnya berubah menjadi area, artinya Musuh yang dekat dengan target utama akan kena damage juga.

Sangat penting untuk jago farming karena di level 12 basic attacknya meningkat 30% saat ulti, ini akan lebih serem lagi ketika ia mengaktifkan Spell Inspire/Fury, karena damagenya dikombinasikan dengan kecepatan serangan akan membuat musuh mudah mati.

Kelebihan Irithel:
  • Irithel dapat menembak sambil bergerak, saat ini hanya irithel yang memiliki kelebihan ini.
  • Irithel memiliki Kombinasi Skill yang bagus.
  • Ulti Irithel sangat berguna Saat War, berbeda dengan Moskov, YSS, maupun Layla yang harus paham timing.
  • Skill 2 dan ulti dapat digunakan sebagai Escape Mecanism (upaya kabur jika terdesak).
Kekurangan Irithel:
  • Kekurangan MM pada umumnya, darah tipis dan mudah digank.
  • Skill 1 tidak bisa digunakan pada musuh yang jaraknya terlalu dekat, jadi kesempatan untuk mengurangi armor sang musuh pun berkurang.
Hero MM pada umumnya sangat mengandalkan Item agar dapat deal damage yang besar ke target. Jadi memang harus farming gold yang banyak agar Item/Gear cepat jadi.

Gameplay Irithel cukup simpel, farming dari awal battle, main aman aja ga usah neko-neko mau by one dengan MM lawan di awal battle, kalo mu ngegank sih gapapa.

Saat war ambil posisi di barisan belakang, Tunggu musuh pada melepas Ulti mereka, perhatikan HP/darah mereka, ketika darah mereka tinggal setengah, itulah saat yang tepat buat Ulti, gunakan skill 2 untuk memperlambat gerak lawan agar ia kesulitan untuk kabur.

Irithel cocok berduet dengan semua hero tipe tank, jadi sangat disarankan memiliki tank di tim kamu.

Full Guide MM Lainnya: Moskov | Layla | Bruno



Irithel Skill / Combo

Skill Pasif Irithel - Jungle Heart
Irithel sangat paham satu sama lain dengan Leo dan ini membuatnya dapat menembak ketika Leo berjalan. Tiap basic attack akan menembakkan 3 serangan, tiap serangan mengandung 42% physical damage. Hanya serangan pertama yang memicu efek dari Item/Gear.

Skill 1 - Strafe - CD: 10 detik - Mana: 90
Menembakkan banyak panah sekaligus, deal damage secara area dan menurunkan Physical Defense mereka sebesar 15 poin selama 3 detik..
  • Skill ini membantu menurunkan physical defense lawan, cukup berguna saat berhadapan dengan tank ataupun fighter. 
  • Musuh yang kena efek skill ini memiliki icon Tameng Pecah diatas namanya.
  • Skill ini memiliki jarak yang telah ditentukan, jadi tidak bisa ditembakkan terlalu dekat.


Skill 2 - Force of the Queen - CD: 10 detik - Mana: 60
Leo mengaum, Deal damage secara area di sekeliling mereka. Musuh dalam arena akan kena slow selama 2 detik.
  • Skill ini biasa digunakan untuk memperlambat gerak lawan. Baik itu tujuannya untuk mempersulit mereka kabur, maupun untuk memperlambat mereka ketika mengejar kita.

Skill 3/Ulti - Heavy Crossbow - CD: 36 detik - Mana: 120
Irithel melompat kedepan, mengaktifkan Heavy Crossbow yang mana meningkatkan basic attacknya sebesar 10%/20%/30% selama 15 detik.
  • Arah lompatan dapat diatur dengan cara mengarahkannya langsung dari skillnya, jangan dari analog / virtual padnya.
  • Dalam mode Heavy Crossbow Irithel tidak seperti mode biasa yang menyerang dengan 3 serangan dasar. Hanya 1 Serangan per serangan dasar.
  • Sangat baik jika sambil mengaktifkan Spell Inspire pada mode ini.

Prioritas Skill: Prioritaskan Skill ke Skill 2 karena skill ini Areanya luas dan CDnya lebih cepat, juga tak report mengarahkannya. Naikkan level skill 3 kapanpun ia tersedia.


Skill Combo:  Skill 1 - Skill 2 - Ulti - Attack - Attack - Attack - Attack (Attack terus sambil mengejar musuhnya) 
 Skill combo ini sangat bagus, karena pertama kita turunkan dulu armor mereka dengan skill 1, kemudian kita perlambat gerakan mereka dengan skill 2, kemudian baru ulti, Ulti jelas lebih berasa karena sang musuh terlebih dulu dikurangi armornya.

Spell Irithel: 
  • Inspire/Fury(Disarankan), Mempercepat serangan, Bermanfaat untuk Kombo SKill.
  • Retribution (alternatif), untuk mempercepat farming.
  • Flicker (Alternatif), untuk mempermudah kabur jika di tim tidak ada Tank.
Emblem Irithel dan Talent Irithel yang disarankan:
  • Physical Emblem, Talent: Open Fire, atau
  • Marksman Emblem, Talent: Hot Pursuit, atau
  • Jungle Emblem, Talent: Wild Power




Irithel Build / Gears / Items

Build MM biasanya tidak jauh-jauh dari Attack Speed, Lifesteal dan Critical Damage, begitu juga dengan Irithel. Kalau Irithel baiknya Critical dulu agar skill passifnya lebih sakit. Kali ini saya akan tampilkan Buildnya Salah satu Top Player yaitu Diem | Dali.

Build irithel dibawah ini Cocok buat Meta yang sekarang ini, yaitu untuk melawan 2 Tank. Jika Musuh Memiliki Assassin yang GG sebaiknya ganti salah satu Item dengan Pedang Rose Gold Meteor.



1. Swift Boots: Menambah Gerakan dan Kecepatan Serangan.
2. Berserker's Fury: Menambah Attack dan Crit Chance. Critical Attack membantu kita menghabisi lawan lebih cepat karena damage yang diterima musuh lebih besar.
3. Haas's Claw": Untuk menambah Attack dan Lifesteal.

4. Windtalker: Menambah Attack Speed, Crit Chance dan Movement speed.
5. Demon Hunter Sword: Menambah Attack Speed dan Lifesteal. Pedang ini juga memiliki tambahan True Damage, yang berguna untuk menguras darah Tank.
6. Malefic Roar: Menambah Penetrasi Fisik, mempermudah kita melawan Tank yang umumnya keras.

Top Global Player Build Irithel / Best Build Irithel

Berikut adalah beberapa build Irithel terbaik oleh top global player, silahkan pilih build Irithel yang menurutmu paling cocok dengan cara bermainmu.









Irithel Tips and Trick

  • Manfaatkan skill 1, skill 2, skill pasif, spell dan talent untuk farming dengan cepat.
  • Saat akan melakukan Gank, 2 vs 2, maupun War, Usahakan untuk menurunkan armor lawan terlebih dulu menggunakan Skill 1. 
  • Saat War, moment terbaik untuk menggunakan Ulti adalah saat Tank melakukan Crowd Control karena saat-saat itulah Musuh sedang sulit bergerak. Moment seperti ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan savage.
  • Skill pasif Irithel memungkinkan kamu untuk bisa menyerang sambil Jalan, manfaatkan ini untuk bisa menyerang musuh sambil mengejar mereka bisa juga digunakan dalam keadaan sebaliknya.
  • Saat war usahakan untuk tidak terlalu maju karena MM selalu menjadi target oleh Assassin maupun damage dealer lainnya.



Irithel Quotes / Kata-kata Irithel

Let's go | Ayo jalan
Don't be lazy Leo, run! | Jangan malas Leo, lari!
My tiger has been with me many years | Harimauku telah bersamaku sejak lama
Chase me! | Kejar aku!
You can't run! | Kau tak bisa lari!
Let's fight with me side by side. | Ayo bertarung disisiku



Irithel Background Story / Latar Belakang Irithel (English)

Irithel was abandoned in the jungle by her parents when she was a little girl. Under the guidance of the God of Jungle, a female smilodon that had just given birth adopted her. Being protected by the mother smilodon, the little smilodon Leo and Irithel learned to hunt, survive and grew up like an animal. During a territory fight, the mother smilodon was badly injured.

When Irithel and her \"brother\" Leo went to a town for help, they were captured as \"smilodon children\" by a slaveholder. When the cat elf mage - Nana passed by and couldn't watch them getting beaten to death, she suddenly had the super power inside her that allowed her to save these 2 poor children. With the help of Nana, Irithel was able to understand human languages and combat skills while Leo grew up to a strong adult smilodon. But she still hates human and trusts her only friend - Leo.


Counter Irithel / Cara Menghadapi Irithel

Irithel Bukanlan Hero yang sulit untuk dihadapi, malah untuk by one dengan Irithel, banyak hero yang dapat melakukannya dengan cepat seperti Kagura, Freya dan Lancelot.

Yang cukup sulit adalah ketika war, ia biasanya dilindungi oleh timnya terutama Tank dan Fighter, untuk mengatasi ini sebaiknya ada hero tukang culik di tim seperti Chou, Akai dan Saber untuk mengincar Irithel dari awal.

Kalau Irithel sudah kena kill maka akan mudah untuk menghabisi sisanya.
__________________________

Baca juga Full Guide Hero Lainnya: Akai | Aurora | Tigreal | Balmond

Sekian Tips dari saya, semoga membantu, jika ada yang ingin ditambahkan atau  dikoreksi silahkan lakukan di kolom komentar.

Catatan: semua deskripsi diatas dapat berubah jika ada penyesuaian hero seperti misalnya Nerf, Buff/Revamp, Remodel/Remake, dan semacamnya.

Sumber Informasi dan Gambar: MobileLegends

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Irithel Guide, Build, Tips and Trick, Story & Quotes - Mobile Legends"

Posting Komentar