Brute Force Breastplate, Defensive Itemnya Fighter - Mobile Legends Gear


Brute Force Breastplate adalah item defense yang memiliki armor, item ini cenderung untuk bertahan dari lawan tipe physical. Brute Force Breastplate memiliki pasif unik yang ngebuff kecepatan gerakan dan meningkatkan serangan kita, makanya jadi sering digunakan oleh Fighter ketimbang tank ataupun Support.

Penggunaan Brute Force Breastplate sering terlihat pada hero Zilong, Bane, Freya, Natalia dan Sun. Hero-hero tersebut memang memerlukan tambahan defense karena sering menjadi pembuka war.

Brute Force Breastplate Biasanya dibuild pada slot ke-4 atau ke-5 sedangkan untuk slot-slot awal sebaiknya diisi item attack dulu jika yang menggunakannya memang tipe Fighter.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Brute Force Breastplate
Harga: 2120 gold
Atribut:
  • +770 HP
  • +45 Armor (Pertahanan Fisik)

Pasif Unik: Brute Force, Menyerang musuh akan meningkatkan kemampuan kita, yaitu meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2% dan meningkatkan Physical attack sebesar 3%. Efek ini berlangsung selama 4 detik.

Di dalam game, Brute Force Breastplate dapat dicicil dengan cara membeli Ares Belt dan sebuah Leather Jerkin di shop items. Ares Belt sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dulu.


HP yang sediakan oleh Brute Force Breastplate sudah cukup untuk menahan damage untuk battle 1vs1 maupun 2vs2 (ya tergantung situasi juga sih). Sedangkan untuk membuka war 5vs5 sebaiknya serahkan pada Tank di tim kamu.


Tidak banyak yang dapat Mimin bahas tentang item ini karena cukup jarang yang menggunakan. Fighter juga cukup menurun penggunanya belakangan ini di tier epic keatas, pengguna cenderung menggunakan 2 tank ketimbang 1 tank dan 1 fighter.

Ini karena Fighter belakangan ini cukup rentan HPnya sedangkan biasanya harus menunggu Late game agar damagenya cukup sakit. Untuk damage biasanya tim mempercayakan ke Assassin ketimbang Fighter.

Oke segitu dulu mengenai Brute Force Breastplate, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Brute Force Breastplate, Defensive Itemnya Fighter - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar