Fleeting Time, Item Magic Percepatan CD - Mobile Legends Gear

Fleeting Time adalah item magic yang dapat mempercepat Cooldown skill kita jika kita melakukan kill. Penurunan CD juga memang salah satu atribut yang ditawarkan oleh item ini.

Item ini adalah item yang cukup asik jika kamu menggunakan Mage killer yang suka nge-Burst Damage seperti Eudora, Kagura, Harley dan Cyclops.

Perlu digaris bawahi bahwa pasif unik dari Fleeting Time berlaku jika kamu melakukan kill ya. Jadi kalau hanya assist maka pasif unik tidak akan berlaku. Maka dari itu kamu harus cukup bijak dalam memilih heronya.


Fleeting Time bisa dibilang Item yang kurang populer sekarang ini. Mungkin karena pilihan item magic cukup banyak namun slot item dibatasi hanya 6. Itu pun yang 1 slot sudah digunakan untuk sepatu.

Bagi mage jarak dekat, item ini sepertinya kurang cocok buat Karina, karena pada dasarnya CD skill Karina pada cepat, bahkan CD ultinya akan reset jika ia melakukan kill. Fleeting Time lebih cocok buat Gusion karena ia sering melakukan solo kill.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Fleeting Time
Harga: 2050 gold
Atribut:
  • +70 Magic Power
  • +15 Mana Regen
  • +10% CD Reduction

Pasif Unik: Time Stream, setelah nge-kill hero musuh, semua CD Skill akan berkurang sebesar 20%.

Di dalam game, Fleeting Time dapat dicicil dengan cara membeli Book of Sages dan Magic Wand di shop items. Magic Wand itu sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Mystery Codex.

Fleeting Time umumnya dibuild di mid game alias pda slot ketiga ataupun keempat.

Mana Regen yang dimiliki oleh Fleeting Time juga membantu kita untuk melepas skill lebih banyak karena semakin banyak skill yang dikeluarkan maka semakin banyak juga konsumsi mananya.


Oke segitu dulu mengenai Fleeting Time, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fleeting Time, Item Magic Percepatan CD - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar