Mobile Legends: Miya GamePlay and Build

Miya salah satu hero tipe range di mobile legends. Hero satu ini punya damage yang tinggi namun deffnya rendah. Oleh pemula, miya suka diabaikan karena mudah mati dan ultinya yang ga jelas itu. Namun kalau udah tahu dan udah jago, miya adalah salah satu ADC paling serem seantero Mobile Legends.

Miya juga salah satu hero yang paling sering ditemui di ranked mode. Ini pada dasarnya karena miya enak dipakai baik itu buat kill musuh maupun buat push (ngancurin tower).

Early Game: saat early game, miya cukup fleksibel buat dipakai, bisa jaga tower sendirian (terutama mid), bisa duet dengan tank, bisa juga duet dengan healer, sama fighter juga cocok. Saat bertugas sendirian fokus untuk jaga tower dulu aja (bisa sambil jungling monster terdekat), jangan mudah kepancing musuh untuk terlalu deket ke tower mereka, inget, miya deffnya kecil. Saat duet dengan tank atau fighter, miya bisa jadi tukang tembak musuh sementara si tank/fighter mengalihkan perhatian mereka.

Late Game: Saat late game, ini adalah saat dimana item miya (dan tim udah jadi) dan tim musuh juga itemnya udah pada jadi. Miya musti ambil posisi yang cukup aman di belakang tank atau figter. Jadi saat Tank atau Initiator tim kamu Open War, tunggu bentar buat musuh pada keluarin skill mereka, baru miya mulai angkat senjata dan cetutin mereka satu-persatu. Kalau tank/initiator tim kamu belum open war, jangan coba-coba buat maju paling depan terus sok-sok harass tim lawan, bahaya kalau kena cyduk (walaupun kamu harassnya tetep atur range, tapi kalo di depan, yun zhao pake spell flicker bisa dengan mudah cyduk kamu) dan kamu ADC harapan bangsa malah koid duluan kan ga lucu, wkwkwk.

Skill

Skill Combo: Skill combo miya yang umum digunakan adalah 2-1-attack-attack-attack (skill 3 bila perlu) (CMIIW).

Skill 3 (ulti): Skill ini adalah buat ngilangin debuff slow, buat ngilang selama sedetik, buat mempercepat serangan dan buat mempercepat gerakan. Skill ini memang cukup beda dengan skill hero lain yang rata-rata langsung deal damage. Skill ini umumnya buat ngejer musuh yang darahnya hampir habis, dan bisa juga untuk sedikit ngejauh dari musuh (terutama yang warior).

Spell
Spell yang sangat cocok buat Miya adalah Fury, yaitu buat nurunin deff lawan 20%, naikin attack speed 55% dan naikin attack 15%.

Gears:
Miya Late Game: Thor's Sting >> Tooth of Greed >> Blade of Destruction >> Blade of despair >> Blade of Despair >> Blade of Despair.

Early Game : Swift Boots >> Tooth of Greed >> Thor's Sting >> Blade of Destruction >> Wind Chaser >> Blade of Despair

Ada juga Build Miya Legend by Mobile Legend Boost



NB: Kalau ada yang kurang atau perlu diperbaiki silahkan tambahkan di komentar. TS juga manusia, jadi kalo tulisan ini ga sempurna ya harap dimaklumi. Salam bermiya ria btw.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mobile Legends: Miya GamePlay and Build"

Posting Komentar