Pengenalan Mobile Legends (Introduction)

Mobile Legends GamePlay

Mobile Legends: Bang bang adalah game berbasis MOBA (Massively Online Battle Arena) yang dibuat untuk pengguna Mobile (Handphone dan tablet). Game ini adalah game pertarungan tim, dimana tim kamu yang terdiri dari 5 orang akan melawan tim lawan dengan jumlah yang sama. Kerjasama tim dan strategi memiliki peranan besar dalam permainan ini.

Mobile Legends: Bang bang dikembangkan oleh Moonton dan saat ini sudah diinstal lebih dari 10 juta perangkat android. Selain android, game ini juga bisa dimainkan oleh pengguna iOS.

Mobile Legends adalah game tentang menghancurkan tower, jadi sebaiknya kamu lebih fokus untuk cari celah dalam menghancurkan tower lawan ketimbang melakukan kill.

Ada beberapa Tipe pertandingan di Mobile Legends, diantaranya; Match up Mode (Normal Mode), Ranked Game, Brawl Mode, Human vs AI, dan terakhir adalah Custom Mode. Tiap tipe pertandingan memiliki penjelasan tersendiri yang nantinya mungkin akan saya jelaskan lebih terperinci lagi untuk masing-masing tipe.


Pic by ProApk

Saat post ini ditulis sudah terdapat 33 hero di Mobile Legends (Terahir adalah Hilda dan Cyclops). Terdapat beragam tipe heroes, yakni Fighter, Tank, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Hero tipe fighter jumlahnya mendominasi, sedangkan tipe support baru Rafaela seorang.



Dalam game ini, level Anda nyaris tidak berpengaruh pada pertandingan maupun statistik. Level Anda pada dasarnya menunjukkan seberapa sering Anda bermain, membuka emblems pada Menu Preparation (Persiapan) dan juga hadiah pada Achievement.

Berbeda dengan Level saat Anda memasuki pertandingan, tiap Anda naik level maka akan terbuka skill baru dan juga meningkatkan skill yang telah terbuka.

Mobile Legends dapat dimainkan dengan Android 4.0.3 dan lebih tinggi. Sebaiknya RAM HP Anda 2 Gb keatas atau lebih tinggi agar dapat berjalan dengan baik.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pengenalan Mobile Legends (Introduction)"

  1. game moba android terkeren sepanjng sejarah yah mobile legends bang bang

    kunjungi blog saya juga ya, di MobileLegends-ID

    BalasHapus