Enchanted Talisman, Item Sejuta Mage - Mobile Legends Gear


Enchanted Talisman adalah Item Magic yang dapat digunakan untuk semua hero tipe mage. Item ini bisa dibilang kebutuhan dasar mage, yakni Penurunan Cooldown (CDR), Regenerasi Mana (Mana Regen) dan Magic Power.

Penurunan Cooldown (CD Reduction) memiliki peran yang besar agar kita dapat menggunakan skill kita lebih cepat. Dan tentu saja penting, karena Mage sangat mengandalkan Skill ketimbang serangan dasar.

Regenerasi Mana (Mana Regen) juga penting karena berfungsi untuk menyuplai Mana, jadi kamu ga perlu bolak-balik base terlalu sering hanya karena ingin isi Mana. Bisa dibilang Mana adalah bahan bakar untuk menggunakan skill.


Magic Power yang disediakan oleh Enchanted Talisman memang bisa dibilang dibawah rata-rata karena utamanya ia adalah menyediakan CDR dan Mana Regen.

Karena item ini memang kebutuhan dasar, maka sebaiknya dibuild di early game, yup, slot pertama.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Enchanted Talisman
Harga: 1870 gold
Atribut:
  • +50 Magic Power
  • +250 HP
  • +20% Cooldown Reduction
Pasif Unik: Mana Spring, Regen 10% total dari Max Mana setiap 10 detik.
Nama lain: Buku Biru.

Di dalam game, Enchanted Talisman dapat dicicil dengan cara membeli Book of Sages, Magic Necklace dan Tom of Evil.


Oiya by the way Enchanted Talisman umumnya digunakan oleh mage tipe jarak ya, kalau mage tipe Assassin seperti Karina dan Gusion biasanya lebih mementingkan Damage daripada Cooldown. Sebagai alternatif, mereka menggunakan Calamity Reaper atau Lightning Trucnheon yang juga memiliki Mana/Mana Regen, damage lebih sakit dan tambahan damage dari pasifnya.

Skill pasif yang dimiliki oleh Enchanted Talisman menurut gw sangat bagus karena setelah item ini jadi kita memang jarang balik ke base buat isi mana, palingan balik ke base buat isi HP doang.

Selain itu, harganya murah dan masih ada tambahan 250 HP, tapi item early game rata-rata memang murah sih.

Oke segitu dulu mengenai Enchanted Talisman, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Enchanted Talisman, Item Sejuta Mage - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar