Mobile Legends Capai 100 Juta Unduhan di Playstore

Mobile Legends baru saja mencapai 100 Juta unduhan di Google Playstore. Ini merupakan Kabar baik mengingat MLBB sendiri sering dihina oleh pemain Game bergenre Moba Lainnya.

Moonton juga memberikan hadiah dalam rangka merayakan pencapaian 100 juta download ini. Hadiah tersebut dikirim ke inbox masing-masing player yaitu berupa: 5 buah Fragmen Hero, Sebuah Double BP untuk 4 pertandingan dan menambah limit BP sebesar 1500, selain itu juga sebuah Kartu Trial Skin 3 hari. Kalau mimin pengennya sih diamond, duh.


Berita ini juga disampaikan di Facebook di Fanpage Resmi Mobile Legends, Serta mereka menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan terhadap pengembangan game ini.

Mereka juga menginformasikan bahwa ada 9,200,000 pertandingan setiap harinya. Berikut adalah kata-kata yang mereka sampaikan


#MobileLegends has just topped ❤️100 Million downloads❤️ on Google Play! 😘
Thanks to your long time support to #ML, we'll send a gift to all players today.

The gift is not enough? 😏 Share your joy to your friends and you'll have a bigger suprise! From now till Mar 30th, if this post has been share more than #10000 times, we'll open 👉 Double BP Event 👈 for all players.

Mobile Legends has 57 heroes now and every day there're 9,200,000 battles in the game. We'll keep improving the game and trying to bring you better experience. Hope you keep supporting #MLBB !

Mimin juga sudah cek sendiri ke Google Playstore, ini dia SSnya.

 

Semoga dengan perayaan ini, Developer ML juga memperhatikan Server mereka yang belakangan ini cukup lambat saat di home screen game. Kadang mencet menu aja delay, mungkin karena pemainnya yang makin sesak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mobile Legends Capai 100 Juta Unduhan di Playstore"

Posting Komentar