Yang Baru di Season 8, Ban 4 Hero di Draft Pick dan Lord dibuff - Mobile Legends

Season 8 Mobile Legends sudah di depan mata, dan developer sudah menyediakan beberapa update sebagai improvisasi di dalam game. Yuk kita lihat apa saja yang akan update di S8.

1. Ban 4 Hero di Mode Draft Pick.

Untuk saat ini, sistem yang ada adalah 2 hero di banner di mode draft pick. Kecuali dalam mythic room maupun Kontes atau Turnamen yang ada ban 4 hero (cmiiw).

Mungkin dengan semakin banyaknya hero baru, dan beberapa hero saat ini juga cukup sulit untuk dilawan, makanya sistem ini diberlakukan.

Masing-masing tim ngeban 2 hero, jadi total ada 4 hero yang di ban. Ada rumor yang beredar bahwa Tier GrandMaster juga mungkin akan masuk draft pick.


2. Penyesuaian Beberapa Spell

Seperti yang kita tahu, ada banyak spell yang kurang populer, dan sebenarnya player memang berasa spell tersebut kurang bermanfaat, belum lagi CDnya yang relatif lama.

Spell yang akan disesuaikan adalah:

  • Iron Wall: Damage yang diterima dari Turret dikurangi
  • Aegis: Akan memberi tameng (shield) ke hero kamu, atau hero rekan tim kamu yang lebih parah lukanya
  • Weaken: akan dioptimasi untuk memprioritaskan ke hero musuh yang Attack Powernya paling besar
  • Sprint: Kecepatan gerakan dalam beberapa detik pertama tidak akan terganggu

 3. Penyesuaian Kemampuan Lord

Lord akan disesuaikan kemampuannya, dalam hal ini jarak serangannya akan diperlebar. Hal ini dimaksudkan agar ketika salah satu tim memimpin situasi, maka situasinya akan sulit untuk diubah. Mungkin ini dimaksudkan agar Lord lebih sulit untuk dicuri/disampah/KS.

Kalo nyurinya secara Solo mungkin lebih sulit, tapi kalau satu tim yang nyuri lebih mudah, soalnya tertulis "When attacking a Lord, the weaker team doesn’t have much of a chance of snatching it". Yang nyerang Lord jelas berkurang HPnya.

Tapi ya kita lihat saja nanti, mudah-mudahan Lord memang lebih sulit dicuri. Soalnya memang sakit hati kalo udah cape-cape hajar lord malah dicuri.

Masih ada Hal lain pada Update Season 8, termasuk penyesuaian terhadap Lesley yang cukup nganar saat Laning, bahkan dari early game. Selengkapnya silahkan baca di sumber informasi.

Sumber informasi dan gambar: MLForum by MasterZeR0 Moonton Team

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Yang Baru di Season 8, Ban 4 Hero di Draft Pick dan Lord dibuff - Mobile Legends"

Posting Komentar