Concentrated Energy, Lifestealnya Mage - Mobile Legends

Concentrated Energy adalah item yang dapat menambah darah kita saat skill kita melukai lawan, hal ini biasa disebut Spellvamp. Mirip dengan Lifesteal pada MM ataupun Fighter.

Perbedaan Spellvamp dengan Lifesteal adalah, Spellvamp memberi kita HP berdasarkan jumlah damage yang kena ke lawan melalui skill. Sedangkan Lifesteal memberi kita HP berdasarkan jumlah damage yang kena ke lawan melalui serang dasar (basic attack).

Selain spellvamp, item ini juga menambah HP dalam jumlah yang cukup banyak yaitu 700 HP.


Hampir semua pengguna mage menggunakan Concentrated Energy, baik mage yang jarak dekat maupun jarak jauh, bisa dibilang salah satu best item buat mage.

Concentrated Energy pada dasarnya membantu kita bertahan sambil menyerang, agar kita tidak terlalu sering pulang ke base cuma buat isi HP. Selain itu, ia juga memang menyediakan magic power yang lumayan.


Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Concentrated Energy
Harga: 2020 gold
Atribut:
  • +70 Magic Power
  • +700 HP
Keunikan: +30% Spellvamp
Pasif Unik: Recharge, Regen 10% dari HP setelah membunuh hero.

Di dalam game, Concentrated Energy dapat dicicil dengan cara membei Magic Wand dan Mystic Container di shop items. Mystic Container itu item yang bentuknya mirip termos kecil, sayang sekali gw ga nyimpen gambarnya, hehehe.


Seperti yang gw bilang sebelumnya equipment ini cocok untuk semua mage, terutama yang suka burst damage seperti Cyclops, Harley dan Karina, yup darah kita dapat terisi kembali dengan cepat.

Concentrated Energy dapat dicounter atau diatasi dengan menggunakan Deadly Blade atau Necklace of Durance, Kedua item ini memiliki fungsi yang mirip yaitu mengurangi kemampuan regenerasi lawan.


Oke segitu dulu mengenai Concentrated Energy, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Concentrated Energy, Lifestealnya Mage - Mobile Legends"