Mode Spring Holiday di Mobile Legends - Mode Buat Seru-Seruan

Mode Spring Holiday telah tiba di server ori, ini artinya mode ini sudah dapat dimainkan oleh semua orang. Bagi pengguna baru, mungkin banyak yang kurang mengerti apa maksud dari mode yang hanya sementara ini.


Mode ini aslinya buat ser-seruan aja. Kapan lagi coba mainin hero yang larinya super cepat, atau hero dengan ukuran raksasa, atau yang damagenya super sadis atau yang CDnya cepet resetnya.


Yup cuman di mode-mode yang seperti ini kita bisa merasakan hal-hal tersebut. Di beberapa waktu sebelumnya juga sudah pernah diadakan event mode serupa dengan tema yang berbeda, seperti misalnya tema halloween atau summer festival.


Seperti yang mimin katakan sebelumnya, keunikan dari mode ini adalah item-item yang dapat memberi efek tertentu pada hero kita.

Item tersebut ditempatkan di berbagai tempat yang memang sudah disediakan. Kita juga bisa mendapat item tersebut dengan cara kill minion, monster hutan ataupun hero lawan.

Berikut adalah daftar item pada Mode Spring Holiday:
  • Rabbit Paw: Setelah mati Kita dapat hidup kembali dengan full HP dan Mana 
  • Blue Can (Kaleng Biru): Mengurangi waktu CD secara signifikan dan meningkatkan regenerasi mana secara dramatis
  • Green Can (Kaleng Hijau): Membuat kita dapat bergerak dengan sangat cepat
  • Fried Egg: Ketika hero yang kita gunakan mati, maka ia akan memberi damage ke musuh disekitarnya, dan cd untuk hidup kembali akan dipercepat.
  • Ham: Memperbesar ukuran hero kita dan meningkatkan HP, Attack dan Defense.


  • Gold Coin: Kill atau assist selanjutnya akan memberikan gold dalam jumlah besar
  • Red Can (Kaleng merah): meningkatkan attack speed dan crit rate dalam jumlah besar
  • Cake: Menjadi tidak terlihat, menggunakan skill ataupun attack akan menyudahi efek ini
  • Tanda Tanya: kita akan diberi item secara acak, biasanya sih yang menyusutkan ukuran hero. dan bisa juga dapat item lainnya kalau beruntung.


Bermain di mode ini statsnya tidak masuk dalam statistik kita ya, mvp, legendary, maniac, savage gitu ga masuk ke statistik.


Dan pada bagian informasi, dikatakan bahwa kita tidak dapat menyelesaikan achievement apapun, well itu tidak sepenuhnya benar. Di achievement, ada tugas seasonal seperti pig out, dan semacamnya, itu bisa kita selesaikan di mode ini.

By the way mode ini ada eventnya ya, dengan bermain di mode ini dan ngeshare hasil pertandingan, kita akan dapat hadiah kecil-kecilan, lumayan buat nambah Emblem Fragment.


Selain itu, ada juga event untuk mendapatkan Border Spring Holiday.
Cukup mudah mainnya, kamu kirim aja telur palsu ke temen, dan bilang ke dia untuk milih telur asli, maka kamu akan dapet poin, karena perhari kita dapat 5 maka dua hari aja udah cukup buat dapetin itu border.

Ada yang dapet cuma sehari, gw kurang tahu caranya gimana. yang jago GB border biasanya yang bisa.


Oke segitu dulu informasi yang gw bisa sampaikan, happy gaming.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Mode Spring Holiday di Mobile Legends - Mode Buat Seru-Seruan"

  1. Gambar "Tanda Tanya", Title "Cake"

    Revisi dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau minta revisi ke developernya langsung bos, gw mah hanya penulis

      Hapus