Tampilan Baru Freya, Player ML Banyak yang Kecewa

Freya kembali di-rework oleh Developer Mobile Legends dan yang terbaru ini banyak terjadi perubahan, jadi ini sepertinya Freya dirombak total.

Ini adalah reword / remake / remodel kedua Freya, sebelumnya juga pernah di-rework dan itu pun masih bagusan tampilan pertamanya.

Menurut Mimin juga masih bagusan Tampilan Pertama Freya, Seorang Kesatria yang Cantik, Anggun dan Elegan. Penampilannya yang kedua sudah mulai nganar, dan yang ketiga sudah ugal-ugalan.

Penampilannya yang terbaru ini membuat dia terlihat seperti sedang melakukan Low Cost Cosplay (Maaf ya buat desainernya). Sebagai perbandingan, berikut Mimin tampilkan Tampilannya dari yang pertama hingga ketiga.

1. Sebelah kiri adalah tampilan Originalnya dan yang Kanan adalah Tampilan Pertama Freya (Freya First Look) Bagian depan.


2. Sebelah kiri adalah tampilan Originalnya dan yang Kanan adalah Tampilan Pertama Freya (Freya First Look) Bagian Belakang.


3. Kiri: Rework / Remodel pertama Freya dan Kanan: Rework kedua Freya.


Pada Rework pertama, Perubahan paling mencolok ada pada helmnya. Roknya juga berubah warna namun itu bukan hal besar.

Pada Rework kedua, ada sangat banyak perubahan, dari pakaian, pedang, tameng, sepatu, helm, warna dan jenis rambutnya dan warna dasarnya yang dulu putih biru sekarang hitam biru.

Banyak player ML yang kecewa dengan perubahan ini, Anda dapat melihatnya langsung di Grup-grup ML, Instagram dan Forum Mobile Legends serta media sosial lainnya. Terutama karena sayap barunya mirip sayap ayam.

Perubahan juga terjadi pada Skin Freya Dark Rose. Untungnya tidak ada perubahan pada Skin Starlight, Skin Summber Beach dan Skin Epic Freya.

Tampilan rework kedua Freya sudah mengudara di Advance Server, tinggal menunggu waktu saja hingga tampil di Original Server

Mimin sendiri juga kurang tahu apa penyebab rework ini, namun Moonton Biasanya memang sering melakukan Rework terhadap hero yang dianggap perlu untuk "dipersegar" tampilannya.

Kalau Freya jelas bukan tampilannya yang dirework, namun Skillnya, karena untuk Meta yang sekarang, Freya kurang bagus dimainkan di Epic keatas karena banyak hero baru yang skillnya lebih bagus buat Push Rank.

Sumber Gambar: MLForum

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tampilan Baru Freya, Player ML Banyak yang Kecewa"

Posting Komentar