Cara Mengaktifkan Animasi Starlight di Mobile Legends

Moonton baru-baru ini merilis update yang benar-benar memanjakan pengguna Starlight Member. Beberapa fitur tambahan diberikan secara gratis, Fitur-fitur tersebut adalah Animasi Eliminasi, Animasi Spawn dan Animasi Recall.


Fitur-fitur ini membuat penggunanya terlihat jauh lebih keren di game, saat melakukan kill kepada lawan. Untuk Animasi Recall, sudah ada sejak lama, namun yang sekarang ini sudah diperbarui jadi lebih bagus.

Buat kamu yang kepingin punya Animasi-animasi keren tersebut harus membeli Starlight Membership terlebih dulu.


Cara untuk membeli Starlight Membership sudah mimin sediakan, silahkan pilih
Buat adek-adek yang masih sekolah, kalau belum ada uang untuk membeli Starlight silahkan menabung dulu, jangan sampai nyusahin orang tua.

Kalau sudah membeli Starlight, Fitur-fitur ini otomatis aktif, namun jika seandainya tidak otomatis, silahkan masuk ke Menu Prep di Pojok Kiri Bawah layar game. Kemudian pilih Performa Dalam Battle.

Pada Tab Notifikasi Eliminasi pilih Starlight


Pada Tab Animasi Spawn pilih Starlight


Pada Tab Animasi Recall pilih Starlight


Oke itu tadi fitur-fitur baru Starlight Member di luar fitur lamanya yaitu border, hero tambahan gratis yang dapat dimainkan di rank, skin starlight gratis dan hadiah mingguan.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Mengaktifkan Animasi Starlight di Mobile Legends"

  1. Balasan
    1. Biasanya untuk starlight ada 3 bulan dan ada 1 bulan saja. Jika yang anda beli 1 bulan, bertahan nya 1 bulan. Jika 3 bulan, bertahan nya 3 bulan.

      Hapus