Event Season Pass, Rp. 150.000 Dapat 4 Skin dan Bejibun Hadiah Lainnya - Mobile Legends

Di penghujung Season 9 ini, Moonton mengadakan sebuah event dengan hadiah yang berlipat-lipat yaitu Season Pass. Season Pass terdiri dari 2 tipe yaitu Gratis dan Premium. Event ini dijadwalkan hadir pada tanggal 25 September 2018.


Season Pass Gratis hanya memberi hadiah tiket tiap 2 level.
Season Pass Premium akan mendapat tiket juga, 4 skin dan hadiah lainnya seperti Lucky Voucher, Wheel Potion, Notifikasi Eliminasi, Emblem, dll.

Harga dari Season Pass Premium adalah Rp. 150.000+PPN 10%. Dan akan mendapatkan hadiah-hadiah yang nilainya 3000 dm seperti yang disebutkan diatas.

Berikut adalah bocoran eventnya sebagaimana dibagikan oleh ml_leak di Instagram.

Season Pass Memiliki Exp Level yang disebut Season Pass Badge. Kumpulkan Season Pass Badge melalui Misi Harian atau jika kalian punya cukup Ticket/Diamond, kalian bisa membelinya 100 Ticket = 100 Season Pass Badge

Skin Diggie Pigeoneer bisa didapatkan di level 4


Skin Roger Dark Gent bisa didapatkan di level 12



Di level 20 ada Skin Gem, item ini dapat ditukar dengan Skin Elite di Season Pass Shop


Skin Gatotkaca Mighty Guardian bisa didapatkan di level 26



Jika kalian memiliki Premium Pass, maka di level 20 kalian akan mendapatkan Skin Gem yang bisa tukarkan dengan Skin Elite yang ada di Season Pass Shop.
 



Untuk Membeli Season Pass Premium, dapat dibeli melalui Menu Recharge (pada Icon Diamond), yang jelas isi saldo Google Play dulu.


Cara mengisi saldo Google Play dapat disimak disini.

Kita juga dapat membeli Twilight Pass yang berhadiah Skin Miya Suzuhime dengan cara yang sama.
Untuk Event Twilight Pass, cukup top up saja, tidak perlu melakukan quest akan dapat semua hadiahnya.

Cara dapat skin miya suzuhime nekomimi top up ml

Mimin juga kurang tahu apakah Skin Helcurt Ice Scythe akan disertakan di event ini atau tidak, bisa jadi juga ia disertakan di Season Pass Shop.

Tidak banyak yang mimin ketahui tentang cara memainkan event ini, yang jelas kita akan memerlukan Season Pass Badge untuk menaikkan level. Selanjutnya sebaiknya kita tunggu saja dan langsung membaca peraturannya ketika sudah hadir.

Oke itu dulu seputar event ini, cmiiw, mudah-mudahan bermanfaat, terima kasih.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Event Season Pass, Rp. 150.000 Dapat 4 Skin dan Bejibun Hadiah Lainnya - Mobile Legends"

  1. Misalnya kita tidak punya uang buat upgrade Season pass tersebut dan kita pun tidak mengupgrade nya apakah kita masih bisa mendapatkan skin dari Season pass tersebut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk skin helcurt, saat ini hanya bisa melalui season pass, dan kedepannya gw juga kurang tahu apakah ia bisa dibeli dengan diamonds/fragments.

      by the way, tiap season sepertinya akan ada season pass, dan gw rasa itu skin helcurt masih ada di season pass shop dan dapat dibeli,

      ya mau ga mau memang keluar uang sih buat dapatinnya, cuman kalau bisa nabung sih gw rasa pasti dapat.

      Hapus