Spell Aegis, Bikin Kita Susah Mati - Mobile Legends

Spell Aegis cukup banyak digunakan belakangan ini karena ia bisa membuat shield yang menyerap damage dari lawan. Spell Aegis juga mungkin akan lebih sering digunakan kedepannya. Selama ini Spell yang digunakan pemain hanyalah itu-itu saja yakni Retribution, Flicker, Inspire dan Petrify.


Kelebihan lain dari Aegis adalah, ia bisa digunakan untuk membantu teman. Jadi misal teman kita sekarat dan masih dikejar oleh lawan, kita gunakan saja spell ini walaupun kita tidak membutuhkannya yang penting teman kita selamat dulu.


Saat seseorang mendapatkan efek dari spell Aegis maka akan terlihat sebuah tameng warna kuning mengcover tubuhnya. Saat musuh menggunkan spell tersebut, kita dapat memutuskan akan terus mengejarnya atau tidak, karena kadang kita bisa dijebak untuk digank atau ditarik ke dalam turret.


Kalau dilihat dari deskripsnya di dalam game, Spell Aegis memberi kita dan teman kita shield yang menyerap 720-1420 damage (damage yang diserap akan bertambah sesuai dengan level), dan efek spell aegis berlangsung selama 3 detik. Cooldown (CD) Aegis juga cukup standar yaitu 90 detik.

Well, dilihat dari fungsinya aegis cocok banget buat role Tank dan Fighter. Atau hero role lain yang perlu terjun ke tengah-tengah lawan seperti Claude dan Alice. Buat fighter mereka jadi lebih berani untuk ngewar lebih lama, bahkan untuk menyelam turret (dive) jika dimungkinkan. Kalo Mimin suka makai Aegis di Gatotkaca.

Baca juga:
Oke itu dulu yang bisa kami sampaikan (review kami) mengenai Aegis, semoga bermanfaat.

Catatan: Deskripsi dari Battle Spell / Ability Aegis di atas dapat sewaktu-waktu berubah jika ada update / rework / remake dari developernya.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Spell Aegis, Bikin Kita Susah Mati - Mobile Legends "