Spell Vengeance, Diserang malah Ngasih Damage - Mobile Legends

Satu lagi Battle Spell baru yang ramah dengan user Tank dan Fighter yaitu Vengeance atau Pembalasan. Spell ini memungkinkan penyerang kita terkena damage, jadi dia mikir dua kali untuk melanjutkan menyerang atau tidak saat efek spell ini aktif.


Kelebihan lain dari spell ini ialah CD (cooldown)nya cukup singkat yaitu 70 detik, jadi memungkinkan kita untuk menggunakannya lebih sering.

Mimin telah melakukan tes untuk spell Vengeance ini, baik skill dan basic attack damage Vengeancenya akan kena ke kita jika kita menyerang hero yang Vengeancenya aktif. Namun damage kita juga tetap masuk ke dia.


Mengacu pada deskripsi di game, Spell Vengeance memberikan 192-360 Magical damage kepada hero lawan yang memberikan damage kepada caster. Efek spell ini berlangsung selama 4 detik.

Damage yang diberikan oleh Vengeance atau Pembalasan mungkin masih akan dikurangi oleh Magic Defense lawan ya.

Spell Vengeance cocok buat Tank dan Fighter, jadi saat kita open war atau sedang dikerumuni lawan kita dapat mengaktifkannya, hitter lawan akan berpikir dua kali untuk menyerang kita karena darah mereka tipis sedangkan ada damage yang berbalik ke mereka. Dan tentu saja ini dapat memperpanjang waktu bagi kita dan tim kita.

Baca juga:
Oke itu dulu yang bisa kami sampaikan (review kami) mengenai Vengeance atau Pembalasan, semoga bermanfaat.

Catatan: Deskripsi dari Battle Spell / Ability Vengeance atau Pembalasan di atas dapat sewaktu-waktu berubah jika ada update / rework / remake dari developernya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spell Vengeance, Diserang malah Ngasih Damage - Mobile Legends"

Posting Komentar