Spell Scout buat Gantikan MapHack - Mobile Legends

Moonton baru-baru ini merilis Battle Spell baru yaitu Scout. Spell ini memungkinkan kita untuk memata-matai alias mengetahui posisi musuh kita, tentu saja jangkauan penglihatannya terbatas. Scout sendiri secara harfiah memiliki arti "pengintai". Jadi memang fungsi utamanya adalah untuk mengintai lawan.

Spell ini juga mungkin merupakan jawaban dari Moonton atas maraknya penggunakan MapHack. MapHack adalah kecurangan yang dilakukan oleh player untuk mengetahui posisi player musuh di mini map.


Scout yang sudah dipasang dapat dikenali dari tampilannya yang berbentuk mata, baik kawan atau lawan akan melihatnya seperti itu.

Untuk penempatan, kita sebaiknya menempatkannya di dalam semak agar tidak dilihat secara langsung oleh lawan, karena kalau lawan tahu kemudian menyentuhnya maka Scout kita akan hilang dan musti menunggu CDnya kelar baru bisa pasang lagi.


Cukup lebar jarak peletakan posisi Scout, kira-kira seperti jarak basic attack MM.

Saat ada musuh yang melintasi area yang ada Scout di semak, mereka akan mendapat warning (peringatan) berupa tanda seru warna merah di atas kepalanya.


Berdasarkan pada deskripsi di game: Spell Scout berfungsi untuk memanggil Harper, seekor asisten magic, untuk mendapatkan penglihatan pada area yang telah ditentukan. Ia tinggal di tempat tersebut selama 90 detik. Harper akan menampakkan wujudnya ketika musuh mendekat, dan akan hilang jika ada kontak dengan musuh (jika ini terjadi maka CD spell ini dikurangi sebesar 30%).

Cooldown dari spell ini terbilang cepat yaitu 60 detik. Bahkan efeknya lebih lama yaitu 90 detik.


 Spell Scout cocok buat hero-hero yang memerlukan penglihatan terhadap keberadaan hero musuh.

Baca juga:
Oke itu dulu yang bisa kami sampaikan (review kami) mengenai Scout, semoga bermanfaat.

Catatan: Deskripsi dari Battle Spell / Ability Scout di atas dapat sewaktu-waktu berubah jika ada update / rework / remake dari developernya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spell Scout buat Gantikan MapHack - Mobile Legends"

Posting Komentar