Cara Berbagi Item dalam Satu Akun - Ragnarok M: Eternal Love


Kita dapat berbagi item di Akun yang sama ya, kan dari awal kita memang sudah bisa membuat 2 karakter di akun yang sama, sedangkan slot ketiga kalo ga salah terbuka di level 80.

Makanya sangat disarankan untuk membuat akun kedua bagi yang main jangka panjang karena item-item langka bisa kita kirim ke akun utama.

Untuk dapat berbagi item, kedua akun harus level 40, buat yang sultan ga harus nunggu level 40, bisa pakai fitur premium.

Silahkan kunjungi saja NPC Kafra Staff, NPC ini ada di setiap kota, diatas kepalanya ada tulisan "Gudang/Simpan/Teleport"


Pilih yang Layanan Gudang. Yang versi bahasa inggris Stash Service.


Kan ada 2 tipe tuh, Gudang dan Gudang Umum, pilih yang Gudang Umum (Public Stash). Selanjutnya pilih item yang ingin dikirim atau ditransfer agar bisa diakses char manapun di akun kita, kemudian pilih Deposit.


 Disini kami mencoba mengirim 3 item.


Selanjutnya langsung saja ganti akun, ga perlu keluar game, cukup pilih Menu Lainnya (More), kemudian pilih Setting.


Kemudian Pilih Tab ketiga, dan pilih Ganti. Lalu pilih Char yang ingin dibuka


Setelah char terganti, kunjungi Layanan Kafra yang ada didekatmu kemudian pilih Layanan Gudang.


Buka Gudang Umum, pilih item yang ingin diambil kemudian pilih Keluarkan. Disini kami mengeluarkan Raccoon Leaf (Smokie Transformation Leaf).


Item sudah masuk. Nah ini adalah salah satu kenikmatan punya 2 char, yaitu char kedua kita bisa dibuat untuk mencari item yang kita butuhkan, dan mengirimnya ke char utama, lumayan banget nih dapat Raccoon Leaf bisa untuk upgrade ke Adven Class E.

Sebagai informasi, Raccoon leaf ini didapat dari Pet Adventure.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Berbagi Item dalam Satu Akun - Ragnarok M: Eternal Love"

Posting Komentar