Segelintir Hero yang Memiliki Nama Lengkap di Mobile Legends


Di Mobile Legends, ternyata ada beberapa hero yang dapat kita ketahui nama keluarganya melalui background story masing-masing hero. Nama keluarga, umumnya kaum bangsawan dan kerajaan biasanya menjadi nama belakang bagi seseorang.

Itulah yang menjadi dasar kenapa beberapa hero berikut memiliki nama Lengkap.

1. Odette Regina

Odette adalah generasi ketiga dari Keluarga Regina. Keluarga Regina membangun Swan Castle, sebuah kastil di dekat Danau Swan.


2. Gusion Paxley

Keluarga Paxley adalah salah satu keluarga sihir paling kuat dan bergengsi di Land of Dawn. Di mata mereka, jalan penyihir adalah jalan yang paling suci dan mulia disana, dan semua orang yang mengayunkan pedang adalah orang-orang yang lemah dan bodoh.

Gusion merupakan anak keempat dari keluarga tersebut dan ia sedang berusaha untuk memecahkan cara berpikir keluarganya dan mengkombinasikan antara senjata dengan magic.


3. Lesley Vance

Lesley merupakan anak adopsi dari Keluarga Vance, keluarga bangsawan. Sebelumnya, keluarga Lesley diserang oleh rival mereka, dan ayahnya kandungnya terbunuh. Mengetahui bahwa sang rival tersebut menuju ke kediaman keluarga Vance, Lesley pun mengambil senapan laras panjang almarhum ayahnya. Sambil mengalir air mata di pipinya, tembakan demi tembakan dilepaskan, satu-persatu assassin musuh pun jatuh.


4. Harley Vance

Harley adalah pewaris tunggal dari keluarga bangsawan Vance. Harley ini bisa dibilang anak kecil trouble maker karena dia sering sekali bikin rumahnya berantakan karena latihan sihirnya. Dan ia kemudian agak kalem dibawah asuhan Lesley.

Harley secara tidak sengaja membuka portal dan berpindah tempat ke sisi lain Land of Dawn ketika menginvestigasi tentang Dark Wizards. Saat mengetahui hal ini, Lesley langsung gerak cepat untuk mengawasi Harley.


Okeeeh baru empat itu saja yang Irumira tahu tentang Hero Mobile Legends yang punya nama panjang. Kedepannya mungkin bakal diupdate lagi halaman ini. Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Segelintir Hero yang Memiliki Nama Lengkap di Mobile Legends"