Event Double Reward ET (Endless Tower) Berlangsung Hingga 17 Desember? - Ragnarok M: Eternal Love


Endless Tower sekarang memang jadi pusat perhatian para pemain Ragnarok Online Mobile Eternal Love karena di grup-grup maupun media sosial orang-orang pada tebar garem alias pamerin item-item mahal yang mereka dapat, double lagi!


Walaupun banyak yang happy, ada juga yang sedih karena banyak pemain yang pindah-pindah Channel untuk mengincar item tertentu hingga membuat beberapa channel down. Alhasil layar player pada blackscreen dan banyak error yang terjadi.

Event Double Reward ET ini sudah dimulai kemarin namun baru hari ini ada pemberi tahuan resmi dari Fanpage Ragnarok M: Eternal Love Indonesia.

Berikut adalah deskripsi event ini dari Fp tersebut:

Ragnarok M Christmas Event Preheating!

Game Download: https://www.ragnaroketernallove.com/romdl

Christmas Event Preheating — Mission Board, Endless Tower double rewards
Selama masa event, Untuk karakter pertama dalam 1 akun yang login pertama akan mendapatkan double reward dalam Endless Tower.

Masa Event : 10 Desember - 17 Desember 


Tips:Setiap akun hanya 1 karakter saja yang dapat mengikuti Event. 


Christmas Event Preheating — Mission board extra rewards 「Adventurer Coin」
Selama masa event, untuk setiap harinya karakter pertama dalam 1 akun yang menyelesaikan Mission board akan mendapatkan ekstra reward, untuk 10x mission board akan mendapatkan sebuah 「Adventurer Coin」

Masa Event :13 Desember 5:00~ 20 Desember 5:00

Tips : Setiap akun hanya 1 karakter saja yang dapat mengikuti Event.

___________

Berdasarkan deskripsi tersebut, ini berarti ada kesempatan 1 hari di senin depan untuk bisa dapat 2x reward lagi dari Endless Tower, mudah-mudahan kita semua pada hoki ya. Gw liat di grup tuh ada yang share dapat card seharga 168 juta zeny ya cuma bisa ngelus dada aja ngeliatnya, wkwkwk.

Namun jika yang dimaksud disitu adalah sesaat sebelum tanggal 17 ya berarti kesempatan kita hanya minggu ini.
___________

Tapi kalau ngeliat dari judul eventnya yaitu "Preheating", ini mungkin memang benar-benar baru "pemanasan" saja. Bisa jadi nanti pas waktu sekitaran natal dan tahun baru lah "Panas" yang sebenarnya keluar, ya mudah-mudahan aja ya.

Oiya jangan lewatkan juga event Mission Board Extra Reward karena kita bisa mendapatkan Adventure Coin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Event Double Reward ET (Endless Tower) Berlangsung Hingga 17 Desember? - Ragnarok M: Eternal Love"

Posting Komentar