Ketentuan Auction House - Ragnarok M: Eternal Love


Mungkin masih banyak yang bingung dengan fitur yang baru hadir yaitu Action, sama dong - gw juga bingung. Nah untungnya ini ada panduan langsung dari Fanpage ROM Eternal Love Indonesia di FB agar kita tahu cara menggunakannya.

Registrasi

  • Registrasi auction sudah dapat dimulai dari sejak maintenance tgl 18 Desember 2018. Adventurer dapat menemukan NPC dari Auction pada prontera disamping NPC training ground dan Adventurer dapat memilih item yang dimiliki untuk ikut dalam Auction House.
  • Untuk versi kali ini hanya kartu MVP saja yang dapat digunakan untuk partisipasi dalam Auction House.
  • Batas akhir registrasi adalah setiap Jumat malam 07:30 dan registrasi akan ditutup 30 menit sebelum Auction dimulai.
  • Setelah registrasi ditutup, akan dipilih random 10 item (10 pendaftar ) untuk dijadikan sebagai item yang dilelang(Item yang sama hanya dapat dipilih 1 pemain saja untuk mengikuti Auction), total hanya 10 pemain yang dapat mengikuti Auction, untuk sisa pemain lainnya yang mendaftar sebelumnya dan tidak berhasil partisipasi akan dikembalikan itemnya.
  • Auction akan berakhir apabila seluruh item telah selesai dilelang, dan Auction berikutnya dapat melakukan registrasi pada pk.05:00.
  • Jika sampai masa akhir registrasi dan item tidak mencapai 10 buah, maka pendaftaran akan diperpanjang hingga sabtu pk.19:30.

【Auction dimulai】

  • Auction akan dimulai setiap Jumat pk.20:00.
  • Dalam Auction akan dipilih 10 item dan diganti menjadi item berikutnya apabila item telah dilelang atau waktu pelelangan telah berakhir.
  • Auction akan memberikan notif apabila dalam 2 menit tidak ada harga Auction lainnya.
  • Untuk harga Auction hanya menggunakan Big cat coin, dan harga awal ditentukan sesuai dengan harga Zeny dari item tersebut, 10.000 Zeny = 1 Big Cat Coin.
【Perhitungan Auction】
  • Item yang gagal dalam Auction akan dikembalikan kepada Adventurer yang mendaftar sebelumnya.
  • Item yang telah berhasil dilelang akan dikirimkan setelah 30 menit setelah pengecekan, dan bagi pemilik item yang mendaftar sebelumnya akan mendapatkan Zeny sesuai dengan harga big cat coin Auction terakhir.
【Note Auction House】
  1. Item Auction dapat dilihat 8 jam sebelum Auction dimulai. Batas waktu registrasi adalah setiap Jumat 11:30, waktu pengecekan 11:30-12:00, masa publikasi 12:00-20:00, dan Auction dimulai pada 20:00.
  2. Harga awal dari item Auction adalah 60% dari harga Exchange ( Harga awal akan ditentukan pada saat masa registrasi dan harga berikutnya akan ditentukan pada saat registrasi Auction berikutnya)
  3. Notif peringatan dapat dimatikan dengan mark pada layar tampilan “mematikan notifikasi Auction”
  4. Klik partisipasi Auction dapat mengecek detail profilnya.
  5. Dalam layar Auction juga disediakan layar Chat
  6. Ketika waktu penambahan harga perebutan item lelang mencapai 5/10 menit, maka pilihan penambahan harga +10/+100 tidak dapat digunakan Auction +10/+100
Sumber: Fanpage Ragnarok M: Eternal Love Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ketentuan Auction House - Ragnarok M: Eternal Love"

Posting Komentar