10 Pekerjaan Impian Paling Diinginkan, 3 Diantaranya Berhubungan Dengan Game


Mengerjakan pekerjaan yang disukai pasti menjadi impian semua orang. Yap, paling enak mendapatkan uang dari pekerjaan yang kita senang menjalaninya. Dari semua pekerjaan yang ada di dunia, berikut ini adalah sepuluh pekerjaan yang paling diminati berdasarkan survey di The Top Tens.

1. Bintang Musik


Memiliki kemampuan dalam hal musik dan vokal, dipuja-puja banyak orang, tur sambil jalan-jalan, merupakan yang paling diinginkan banyak orang. Berdiri di atas panggung, dihujani lampu sorot sambil bernyanyi bersama audience membawa lagu yang kita nyanyikan, momen-momen yang hanya dirasakan bintang musik.

2. Aktor/Aktris


Berakting di depan kamera, bersinar di layar kaca, menjadi terkenal dan memiliki fan base, dan masih banyak lagi alasan yang membuat orang tergila-gila pada pekerjaan satu ini. Banyak orang yang tidak ragu untuk mengeluarkan banyak uang untuk latihan dan perawatan tubuh demi mendapatkan pekerjaan ini.

3. Atlet Profesional


Kita pasti memiliki satu atau dua hobi olahraga sejak masa sekolah. Enaknya jadi atlet adalah kita bisa mendapatkan penghasilan dari hobi kita, belum lagi manfaat olahraga yang kita dapatkan baik untuk kesehatan. Selain itu atlet profesional berpotensi mendapatkan tambahan penghasilan dari sponsor produk-produk olahraga. Belum lagi ketenaran juga bisa kita dapatkan jika sering nongol di TV.

4. Pilot Pesawat Terbang


Salah satu profesi paling dihargai dan diakui di dunia. Bekerja sambil mengelilingi negara, bahkan dunia. Berada di belahan dunia yang berbeda dalam hitungan jam. Mengenakan seragam elegan juga salah satu daya tarik pilot. Belum lagi dikelilingi pramugari-pramugari cantik dan menawan.

5. Video Game Tester


Memainkan sebuah game sebelum dirilis adalah salah satu hal yang paling membahagiakan bagi gamer. Bagi Game Tester tentunya tidak hanya sekadar memainkan, namun juga mencoba segala macam gerakan dan area dan menemukan bug serta membuat laporannya.

6. Penulis (Author)


Tidak disangka ini merupakan salah pekerjaan yang paling diinginkan oleh banyak orang. Kita tentu punya banyak ide gila dan imaginasi di kepala kita yang ingin kita tulis dan bagikan ke orang-orang. Namun tentu saja tidak semudah itu karena menulis membutuhkan konsistensi dan kemampuan mendeskripsikan sesuatu dalam tulisan.

7. CEO (untuk Apapun yang Anda Ciptakan)


Membuat suatu produk baik itu produk fisik maupun digital dan kemudian mengembangkannya hingga benar-benar sukses dan membuat sebuah perusahaan, kemudian menjadi CEO (Presiden Direktur) adalah impian banyak orang. Ini merupakan sebuah pekerjaan yang paling dihormati dan dihargai.

8. Penemu (Inventor)


Merupakan pekerjaan yang membutuhkan ketekunan dan kerja keras. Penemu harus sangat teliti dalam menulis data dari waktu ke waktu dan sekalinya penemuan membuahkan hasil, rasa senang dan bangga yang tidak terkira akan menghampiri. Kita mungkin tidak bisa menikmati segala kemudahan komputasi masa kini kalau bukan karena inventor.

9. Video Game Designer


Banyak hal yang bisa didesain di dalam game, selain desain Karakter dan NPC, ada juga desain layout, desain arena, desain map, area, bangunan, lingkungan, dan lainnya yang mendukung mekanisme game. Beberapa tahun belakangan ini profesi desainer terus meningkat, dan desain game merupakan salah satunya.

10. Video Game Reviewer


Game merupakan salah satu hal yang paling laris belakangan ini di dunia hiburan, bersaing dengan musik dan film. Tak heran bahwa Developer dan game-game baru terus bermunculan. Dari situlah munculnya profesi Game Reviewer ini. Untuk memberi penilaian terhadap suatu game, dan plus minusnya agar diketahui calon konsumen.

Game merupakan hal yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu, jadi tidak heran banyak orang yang suka dengan pekerjaan yang berhubungan dengan game. Bagaimana tidak? kita dibayar untuk melakukan hal yang kita suka dan itu menyenangkan.

Itulah 10 pekerjaan impian paling diinginkan saat ini, mungkin salah satunya merupakan pekerjaan impian Anda.

Baca juga: 15 Hewan Paling Imut di Dunia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Pekerjaan Impian Paling Diinginkan, 3 Diantaranya Berhubungan Dengan Game"

Posting Komentar